Viral Duel Maut di Lapangan Nguwet Temanggung, Istri Ikut Saksikan

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 09 Mei 2024 16:55 WIB

Duel maut antarwarga di Temanggung menyebabkan satu orang tewas. Para istri ikut menyaksikan duel. Ilustrasi. Duel maut antarwarga di Temanggung menyebabkan satu orang tewas. Para istri ikut menyaksikan duel. (iStockphoto/redstallion)

Jakarta, CNN Indonesia --

Duel maut antarwarga di Lapangan Nguwet, Kranggan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Video duel itu viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Temanggung AKP Budi Raharjo mengatakan dua penduduk berjulukan YSE dan Milat Rosdiansyah (30) itu saling berjanji berjumpa di lokasi. Peristiwa terjadi pada awal hari pukul 03.00 WIB.

"Antara korban dan pelaku ini saling mengenal, ada kata-kata nan menyinggung emosi dari pelaku, akhirnya korban dengan pelaku berjanji untuk duel dan kita saksikan saat ini ada satu korban meninggal dunia," kata Budi dikutip dari Antara, Kamis (9/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Budi menuturkan mereka berangkat ke letak ditemani istri masing-masing. Istri mereka apalagi ikut menyaksikan duel beserta sejumlah orang lainnya.

Adapun penduduk nan meninggal bumi adalah Milat. Sementara itu, YSE sempat melarikan diri setelah duel tersebut.

Namun, tim Resmob langsung mengejarnya dan sukses menangkap pelaku pukul 11.00 WIB di Yogyakarta.

Budi menjelaskan di tubuh korban ada satu luka tusuk di bagian punggung dan lecet di bagian kaki. Saat ini, jenazah tetap diautopsi.

"Kalau penyebab kematian sampai saat ini tetap dilakukan autopsi dari tim Dokkes Polda Jateng, nan jelas dia mengalami luka tusuk di bagian punggung," ucap Budi.

"Kedalaman luka tidak tahu, ini tetap dalam pemeriksaan, jika lebarnya sekitar dua centimeter," tambahnya.

(tim/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional