Viral Duel Maut di Temanggung Tewaskan Satu Orang, Istri Ikut Tonton

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 10 Mei 2024 07:45 WIB

Duel maut antara dua penduduk terjadi di Lapangan Nguwet, Kranggan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Ilustrasi. Duel maut antara dua penduduk terjadi di Lapangan Nguwet, Kranggan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. (iStockphoto/redstallion)

Jakarta, CNN Indonesia --

Duel maut antara dua penduduk terjadi di Lapangan Nguwet, Kranggan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Duel nan menyebabkan satu orang meninggal bumi itu viral usai video pertarungannya tersebar di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Temanggung AKP Budi Raharjo menyebut duel itu berasal dari bentrok antara penduduk berjulukan YSE dan Milat Rosdiansyah (30). Mereka kemudian saling berjanji berjumpa di letak pada Kamis (9/5) awal hari pukul 03.00 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Antara korban dan pelaku ini saling mengenal. Ada kata-kata nan menyinggung emosi dari pelaku," ujar Budi, dikutip dari Antara pada Kamis (9/5).

"Akhirnya korban dengan pelaku berjanji untuk duel dan kita saksikan saat ini ada satu korban meninggal dunia," lanjut Budi.

Budi menjelaskan dua penduduk nan duel itu berangkat ke letak dengan ditemani istri masing-masing. Istri mereka apalagi ikut menyaksikan duel beserta sejumlah orang lainnya.

Perkelahian itu kemudian menewaskan Milat. Sedangkan, YSE sempat melarikan diri usai korban meninggal bumi dalam dual tersebut.

Namun, tim Resmob langsung mengejar dan sukses menangkap pelaku di Yogyakarta sekitar pukul 11.00 WIB. Budi menambahkan jenazah tetap diautopsi dan terdapat luka tusuk di bagian punggung hingga lecet pada bagian kaki.

"Kalau penyebab kematian sampai saat ini tetap dilakukan autopsi dari tim Dokkes Polda Jateng, nan jelas dia mengalami luka tusuk di bagian punggung," ucap Budi.

"Kedalaman luka tidak tahu, ini tetap dalam pemeriksaan, jika lebarnya sekitar dua centimeter," tambahnya.

(frl/end)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional