Viral Rumah 3 Lantai di Margahayu Bandung Roboh, Tak Ada Korban Jiwa

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 06 Agu 2024 19:54 WIB

Sebuah rumah berlantai tiga nan ada di Jalan Cilisung Kulon, Kelurahan Sukamenak, Margahayu, Kabupaten Bandung, tiba-tiba roboh. Ilustrasi. Sebuah rumah berlantai tiga nan ada di Jalan Cilisung Kulon, Kelurahan Sukamenak, Margahayu, Kabupaten Bandung, tiba-tiba roboh. (Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko)

Bandung, CNN Indonesia --

Sebuah rumah berlantai tiga nan ada di Jalan Cilisung Kulon, Kelurahan Sukamenak, Margahayu, Kabupaten Bandung, tiba-tiba roboh, Selasa (6/8) sore tadi.

Detik-detik robohnya bangunan gedung rumah berlantai tiga tersebut terekam oleh kamera penduduk nan tengah ada di letak kejadian.

Dalam video nan beredar di media sosial, sebelum roboh terdengar bunyi retakan pada rumah tersebut. Tak lama gedung rumah itupun langsung ambruk tak tersisa.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"(Pemilik rumah) Pak Cece (diisi 3 KK 14 jiwa)," ungkap Dalops Diskar Kabupaten, Agung, saat dikonfirmasi.

[Gambas:Instagram]

Agung menuturkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Belum ada penjelasan soal penyebab robohnya gedung tersebut.

"Untuk korban nihil,"katanya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengaku belum mendapati info tersebut. Pihaknya bakal melakukan pengecekan bakal kejadian tersebut.

"Saya cek," singkatnya.

(csr/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional