WANITA YANG TEWAS DI SEI MENCIRIM SUNGGAL TERNYATA DIBUNUH TEMAN KENCANNYA

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Seorang laki-laki tega menghabisi nyawa kawan kencannya di jalan Gelugur Rimbun, Desa Sei Mencirim Kecamatan Medan Sunggal Deli Serdang Sumatera Utara pada hari Jumat tanggal 31-5-2024.

Pelaku berjulukan Lie Pin Chien namalain Johny umur 24 tahun nan membunuh Rita Jelita Sinaga dengan langkah dicekik. Setelah itu pelaku merekayasa seolah-olah tewas lantaran bunuh diri.

Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Gumanti Hutabarat mengatakan awalnya korban pulang ke rumah di jalan Gelugur Rimbun nan merupakan tempat tinggal keduanya. Lantas korban masuk ke dalam bilik dan meminta pelaku mengusuk badannya. Permintaan korban dituruti oleh pelaku untuk mengusuk badannya.

“Pelaku ini mengusuk badan bagian belakang korban hingga korban pun tertidur sekitar pukul 02.30 wib,” kata Bambang Minggu pada tanggal 16-6-2024.

Bambang menjelaskan selang berapa jam kemudian korban membujuk berekreasi ke Berastagi. “Pada saat itu pelaku menolak rayuan korban lampau saat itu korban memukul badan pelaku acapkali dan menarik baju pelaku.

Dijelaskannya, saat itu pelaku mencekik leher korban dengan menggunakan kedua tangannya.

Ia mengungkapkan akibat cekikan itu korban pun lemas dan meninggal dunia. Setelah itu pelaku merekayasa kasus tewasnya korban.

Pelaku ditangkap pada Jumat 7-6-2024 sekitar pukul 13.00 wib.

Kini pelaku menjalani proses norma dan disangkakan dengan pasal 340 subsider pasal 338 KUHP pidana.

Post Views: 8

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Hukum
salamolahraga.com Hukum