2 Pemuda di Ternate Diadu Berkelahi, 1 Meninggal Dunia Kena Pukulan

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Ternate, HN – Video viral dua orang pemuda diadu berantem menyebar di media sosial. Aksi tersebut memperlihatkan seorang laki-laki nan terkena pukulan tak sadarkan diri dan berujung meninggal dunia.

Peristiwa itu diduga terjadi di Pasar Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Maluku Utara pada Rabu, 19 Juni 2024 lalu.

Dalam video nan berdurasi 1.30 detik tersebut, memperlihatkan satu pemuda mengenakan kaos hitam dan celana pendek sebagai wasit. Sedangkan beberapa pemuda lain hanya menyaksikan sembari merekam video rencana perkelahian tersebut.

Sebelum tindakan itu dimulai, seorang laki-laki nan menjadi wasit seakan memberi aba-aba kepada dua pemuda. Namun, begitu pukulan dilayangkan, satu pemuda langsung tergeletak di atas lantai dan tidak sadarkan diri.

Kapolsek Ternate Utara, IPTU Wahyuddin saat dikonfirmasi Jumat, 22 Juni 2024 membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, kejadiannya di Pasar Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah pada Rabu, 19 Juni 2024. Terduga pelaku pemukulan itu inisial AC (19). Sedangkan korban inisial AFM (21) meninggal bumi sehari setelah kejadian alias tepatnya Kamis, 20 Juni 2024,” kata Wahyuddin.

Meski begitu pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab korban AFM meninggal dunia.

“Untuk penyebab kematian AFM kita tetap tunggu hasil visum dari rumah sakit,” terangnya.

Dari kejadian itu, lanjut Wahyuddin, AC langsung diamankan di instansi Polsek Ternate Selatan setelah family korban AFM datang membikin laporan kejuaraan secara resmi.

“Untuk AC sudah kita tahan malam Kamis kemarin,” katanya.

Atas kejadian ini, interogator Polsek Ternate Utara sudah meminta keterangan saksi-saksi untuk kepentingan penyelidikan.

“Untuk saksi nan interogator periksa ada delapan orang. Ini sudah termasuk dengan saksi dalam rekaman video nan beredar,” tutupnya.

Post Views: 9

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Hukum
salamolahraga.com Hukum