Warga Malang Geger Temukan Kucing Dipaku di Pohon

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Seekor mayit kucing ditemukan terpaku di pohon area Perumahan Puncak Permata Sengkaling, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur dan viral di media sosial.

Dari foto nan beredar, kondisi mayit kucing itu cukup tragis. Terdapat jejak luka sayatan di bagian punggung, kepala dan leher. Kemudian, mulutnya keluar darah, serta kakinya terpaku di pohon hingga terputus.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Warga Perumahan Puncak Permata Sengkaling, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Mira (37) mengatakan mayit kucing itu ditemukan di laman rumahnya, Selasa (18/6) sekitar pukul 09.00 WIB.

Sejak peristiwa itu Mira tak berani keluar rumah. Ia menduga perihal itu merupakan perbuatan teror seseorang.

"Aku enggak mau keluar rumah, lantaran takut teror alias apa. Mangkannya, saya cancel [kerjaan] semua kemarin," ujar Mira, Kamis (19/6).

Mira mengaku menang sempat terbelit kasus penipuan oleh rekan bisnisnya. Kasus tersebut, ialah persoalan penggelapan dua mobil milik Mira dengan kerugian hingga ratusan juta.

"Nah teman-teman saya sudah tahu, jangan-jangan teror alias ancaman. Atau mungkin ada nan psikopat sekitar sini," katanya.

Namun saat peristiwa itu, kata Mira, tak ada tetangga nan mengetahui. Bahkan, CCTV di rumahnya pun juga rusak.

Mira juga mengaku tak mencurigai tetangganya, karena selama ini mereka dinilai cukup baik. Menurutnya, ada banyak kucing liar nan hidup di lingkungannya.

"Sederet itu baik baik aja. Kucing liar juga datang, kadang saya kasih makan juga," katanya.

"Kan banyak pohon, kenapa kok pohon di depan rumah saya gitu loh. Saya takut teror ke rumah saya. Kenapa juga kok kucing gitu, gak lenyap pikir saya," ujarnya menambahkan.

(frd/fra)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional