1 Remaja Meninggal Imbas Tawuran Geng Motor di Bogor

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 19 Agu 2024 04:15 WIB

Satu remaja meninggal bumi imbas tawuran antara dua golongan geng motor pecah di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/8). Ilustrasi. Satu remaja meninggal bumi imbas tawuran antara dua golongan geng motor pecah di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/8). (istockphoto/peeterv)

Jakarta, CNN Indonesia --

Tawuran antara dua golongan remaja geng motor pecah di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (18/8). Imbasnya, satu remaja berjulukan Romli (18) meninggal bumi lantaran terkena sabetan celurit.

"Telah terjadi tindakan tawuran remaja menggunakan sajam dan mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia. Identitas korban atas nama Romli (18)," Kapolsek Rancabungur Iptu Azis Hidayat, dikutip dari detikcom, Senin (19/8).

Azis mengatakan penyebab tawuran diduga lantaran bersenggolan bunyi knalpot brong sepeda motor.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kejadian tawuran diduga terjadi akibat bersenggolan bunyi knalpot brong sepeda motor," jelasnya.

Tawuran antara dua golongan remaja ini terjadi di Desa Candali, Rancabungur, Kabupaten Bogor, pada Minggu (18/8) sekitar pukul 04.20 WIB.

Kedua golongan nan masing-masing berjumlah 20 orang itu memakai senjata tajam berupa celurit saat tawuran. Mereka disebut melakukan perjanjian untuk melakukan tawuran pada awal hari itu.

"Kedua golongan nan terlibat tawuran remaja dari Desa Pok Tua, Kecamatan Kemang, dengan golongan remaja Desa Candali, Kecamatan Rancabungur. Masing-masing golongan berjumlah kurang lebih 20 orang," ungkap Azis.

"Kedua golongan remaja laki-laki janjian untuk tawuran, dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit," lanjutnya.

[Gambas:Video CNN]

Azis menyebut kedua golongan remaja dari dua desa itu sering melakukan tawuran. Beberapa rencana tawuran mereka sebelumnya sukses diantisipasi polisi. Namun, awal hari kemarin, kedua golongan itu sukses tawuran saat petugas sedang lengah.

"Memang ya aktivitas antarkelompok geng motor juga sih. Memang persoalan sudah dari dulu sih. Ini kan wilayahnya tetanggaan, ini perbatasan juga," jelas Azis.

"Dua golongan ini memang sering tawuran, sudah dari dulu. Kami juga sering antisipasi. Namun, tadi kejadian di jam jelang pagi, kami patroli sampai jam 04.00 WIB, tapi mereka rupanya tawurannya 04.20 WIB," pungkasnya.

(pra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional