20 Pertanyaan Disiapkan untuk Vadel Badjideh soal Laporan Nikita

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi telah menyiapkan 20 pertanyaan untuk Vadel Badjideh terkait laporan nan dilayangkan oleh Nikita Mirzani soal dugaan pelecehan hingga aborsi.

Vadel diketahui dijadwalkan diperiksa oleh interogator Unit PPA Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (4/10) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Jadi interogator sudah menyiapkan 20 pertanyaan untuk kerabat VA," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kendati demikian, Nurma tak membeberkan secara rinci ihwal pertanyaan apa saja nan bakal dilayangkan oleh interogator kepada Vadel.

"Yang jelas 20 pertanyaan itu berputar soal laporan NM. Misalnya, ketemu di mana, itu jelas ya, alias kenal, kenalkah?, itu pasti nan ditanyakan oleh penyidik," ujarnya.

Di sisi lain, Nurma menyampaikan pada Kamis (3/10) kemarin interogator juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap dua saksi selaku pengelola apartemen tempat tinggal LM, anak Nikita.

Namun, kata Nurma, kedua saksi itu berhalangan datang untuk memberikan keterangan. Rencananya, interogator bakal kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap kedua saksi itu.

Lebih lanjut, Nurma menyebut tim master juga tetap mendalami soal hasil visum terhadap LM untuk nantinya bakal dijadikan sebagai bukti dalan kasus ini

"(Hasil visuum) belum, tetap diobservasi, lantaran memang ada konklusi di situ dari ahlinya. (Alasan visum kedua) memperdalam, jadi kasus nan dilaporkan ini memang kudu didalami, master nan jelas, nan berhak, master ahlinya," tutur dia.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Vadel ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan melakukan aborsi kepada anaknya, LM.

Laporan Nikita Mirzani atas Vadel tertuang dalam LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA dan tercatat pada Kamis (12/9).

Teranyar, Nikita juga melaporkan Razman Arif Nasution nan merupakan kuasa norma Vadel ke Polda Metro Jaya mengenai dugaan penyebaran foto hasil USG LM.

Laporan Nikita terhadap Razman itu teregister dengan nomor LP/B/5969/X/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA, tanggal 3 Oktober 2024.

"Hari ini datang ke Polda, melaporkan Dr RAN, Razman Arif Nasution nan khodam nya kura-kura ninja," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Kamis (3/10).

(dis/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional