4 Satpol PP di Bombana Tersengat Listrik, Satu Orang Meninggal

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 02 Okt 2024 12:38 WIB

Empat orang personil satpol PP tersengat listrik. Satu dari empat orang itu meninggal dunia. Ilustrasi. 4 Satpol PP di Bombana Tersengat Listrik, Satu Orang Meninggal. (iStockphoto/Toa55)

Makassar, CNN Indonesia --

Seorang personel Satuan Polisi Pamong Praja meninggal bumi setelah tersengat listrik berbareng 3 orang rekannya saat bakal dilakukan proses pelantikan personil DPRD Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, Selasa (1/10) kemarin.

"Iya benar, empat orang Satpol tersengat listrik dan satu orang meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polres Bombana, Iptu Yudha Febri dalam keterangannya, Rabu (2/10).

Yudha mengatakan empat personel Satpol tersebut sementara melakukan pengaturan kendaraan tamu undangan di pelantikan personil DPRD. Pada saat pengaturan, para korban berinisiatif memindahkan tenda kerucut nan berada di pinggir jalan ke tempat nan teduh.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Akan tetapi, kata Yudha saat personel Satpol tersebut memindahkan tenda itu, kemudian besi bagian atas tenda itu mengenai listrik alias kabel nan menimbulkan bunyi ledakan.

"Akibat itu, keempat personel Satpol PP Bombana tersebut tersengat aliran listrik dan terlempar," ungkapnya.

Yudha menerangkan empat personel Satpol PP Bombana tersebut dilarikan ke dua rumah sakit berbeda untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, korban berinisial SA (44) kondisinya kritis dan tidak sempat mendapatkan pertolongan hingga dinyatakan meninggal dunia.

"Tiga orang korban dibawa ke Puskesmas Rumbia dan satu orang dibawa ke RSUD Tanduale dan dinyatakan meninggal dunia," pungkasnya.

(mir/ugo)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional