AirAsia Berikan Insentif Terbang Gratis untuk Atlet Peraih Medali Olimpiade dan Paralimpiade 2024

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

TEMPO.CO, Jakarta - Maskapai penerbangan AirAsia memberikan penghargaan kepada atlet ASEAN nan meraih lencana di Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 berupa insentif penerbangan gratis. Peraih lencana emas mendapatkan insentif penerbangan cuma-cuma seumur hidup.  

"Program ini merupakan bagian dari kampanye Dare To Dream AirAsia, memberikan penghargaan kepada peraih lencana emas, perak, dan perunggu atas dedikasi dan prestasi luar biasa mereka," ujar CEO of Capital A Tony Fernandes dalam keterangan tertulis diterima Tempo, Sabtu 21 September 2024.

Tony mengatakan, atlet Olimpiade dan Paralimpiade ASEAN telah menunjukkan kepada bumi apa nan dapat dicapai dengan mimpi, kepercayaan diri, dan keberanian. Terlepas dari tantangan nan dihadapi, mereka terus maju, dan itulah nan membikin keberhasilan mereka betul-betul menginspirasi. "Perjalanan seluruh atlet mencerminkan semangat ASEAN, dan kami sangat bangga untuk menghargai pencapaian mereka. Inisiatif ini tidak hanya memberikan penghargaan atas prestasi mereka, tetapi juga memperkuat komitmen AirAsia untuk mendukung talenta di seluruh area ASEAN," kata Tony. 

Program Dare to Dream oleh AirAsia memberikan pengakuan atas tekad nan kuat, kerja keras, dan ketangguhan para atlet ASEAN nan telah gigih mengejar angan mereka dan mencapai prestasi luar biasa. 

Upaya campuran seluruh atlet menghasilkan perolehan lencana nan sangat signifikan, ialah 5 emas, 3 perak, dan 8 perunggu di Olimpiade, serta 11 emas, 22 perak, dan 20 perunggu di Paralimpiade. " Penampilan luar biasa ini menegaskan keahlian para atlet ASEAN nan terus berkembang dalam bumi olahraga dan menjadi bukti kerja keras serta komitmen nan dimiliki," kata CEO of AirAsia Brand Co. (Abc.) Rudy Khaw. 

Iklan

Rudy  mengatakan, semangat olahraga, kerja keras, dan dedikasi nan ditunjukkan oleh semua atlet ASEAN di Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 sangat menginspirasi. "AirAsia berkomitmen untuk mendukung setiap orang dalam mengejar mimpi mereka. Melalui program Dare to Dream, AirAsia bermaksud untuk mendukung dan menghargai bakat-bakat luar biasa di area ASEAN. 

Para atlet bakal menerima insentif penerbangan cuma-cuma meliputi, peraih lencana emas mendapat penerbangan cuma-cuma  seumur hidup, peraih lencana perak mendapat penerbangan cuma-cuma selama 3 tahun dan peraih lencana perunggu mendapat penerbangan cuma-cuma selama 1 tahun.  Mereka juga mendapatkan akomodasi Hot Seat, 20 kilogram bagasi dan 20 kilogram peralatan olahraga. 

Dengan insentif ini, para atlet bakal mempunyai kesempatan untuk terbang ke salah satu dari 130 destinasi AirAsia di seluruh jaringannya. Sejalan dengan konsentrasi AirAsia pada kemudahan teknologi, para peraih lencana dapat dengan mudah memesan penerbangan AirAsia langsung melalui aplikasi AirAsia MOVE.

Pilihan editor: Sanggah Ada Kebocoran Data NIK dan NPWP, Dirjen Pajak: Di Sitem Kami Tak Ada Kebocoran

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis