Airlangga Bakal Hadiri Penutupan Munas Golkar untuk Terima Penghargaan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 21 Agu 2024 17:37 WIB

Eks Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto disebut bakal datang pada penutupan Munas XI Partai Golkar nan bakal digelar di JCC. Eks Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto disebut bakal datang pada penutupan Munas XI Partai Golkar nan bakal digelar di JCC. (CNN Indonesia/Yulia Adiningsih)

Jakarta, CNN Indonesia --

Eks Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto disebut bakal datang pada penutupan Munas XI Partai Golkar nan bakal digelar di JCC, Senayan, Rabu (21/8) malam.

Politikus Senior Partai Golkar, Nurdin Halid bilang Airlangga bakal menerima penghargaan tertinggi dari partainya atas kepemimpinannya di Partai Beringin.

"Saya mendengar berita bakal datang lantaran beliau bakal diberikan penghargaan tertinggi. Nanti malam," kata Nurdin di letak Munas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penutupan Munas XI Partai Golkar bakal mengundang para ketua umum partai nan tergabung di Koalisi Indonesia Maju (KIM), pengusung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 lalu. Presiden Joko Widodo disebut juga bakal datang pada kesempatan tersebut.

Munas telah memilih Bahlil Lahadalia, Menteri ESDM nan baru dilantik sebagai ketua umum secara aklamasi.

Bahlil mengantongi 100 persen support pemilik kewenangan bunyi Munas mulai dari DPD tingkat satu dan dua, DPP, dan organisasi pendiri dan sayap partai.

Sebagai formatur tunggal, Bahalil selanjutnya bakal mengumumkan struktur partai untuk periode kepengurusannya ke depan. Dia bilang struktur kepengurusan bakal diumumkan dalam waktu dekat.

(thr/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional