AMPI Golkar Uji Coba Makan Bergizi Rp14.900, Dibagi ke Anggota Sendiri

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 03 Agu 2024 10:42 WIB

AMPI ikut uji coba makanan bergizi secara cuma-cuma untuk anggota-anggotanya pada saat puncak seremoni HUT Ke-46 AMPI. Ketua Umum DPP Jerry Sambuaga saat memberikan sambutan dalam puncak seremoni HUT Ke-46 AMPI menyebut uji coba itu merupakan bentuk support konkret AMPI terhadap salah satu program prioritas Presiden dan Wakil Presiden Terpilih. (CNN Indonesia/ Dinda Audriene Muthmainah)

Jakarta, CNN Indonesia --

Organisasi sayap Partai Golkar Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) uji coba menyediakan makanan bergizi secara cuma-cuma untuk anggota-anggotanya pada saat puncak seremoni HUT Ke-46 AMPI di Jakarta, Jumat (2/8) malam.

Ketua Umum DPP Jerry Sambuaga saat memberikan sambutan dalam puncak seremoni HUT Ke-46 AMPI menyebut uji coba itu merupakan bentuk support konkret AMPI terhadap salah satu program prioritas Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Tidak sampai harganya Rp14.900," kata Jerry.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jerry menunjukkan satu porsi makanan bergizi nan dibagikan terdiri atas nasi putih, sayur, satu buah pisang, susu sapi kemasan, dan satu pangkas ayam goreng.

"Ini bisa menjadi salah satu contoh bahwa sangat visible. Jadi, izin ketum, kami sangat mau berkontribusi dalam perihal nan sudah ditetapkan oleh pemerintah, dan tentunya sebagai ormas (organisasi massa) dari Partai Golkar kami siap mengawal dan mendukung apapun keputusan dari Partai Golkar," kata Jerry.

Puncak peringatan HUT Ke-46 AMPI digelar mulai pukul 20.00 WIB dan berhujung sekitar pukul 21.30 WIB.

Dalan acara tersebut, AMPI kembali mendeklarasikan support kepada Airlangga Hartarto untuk kembali maju mencalonkan dirinya sebagai ketua umum Partai Golkar dalam musyawarah nasional (munas) partai pada Desember 2024.

"Kami AMPI tegak lurus, lurus tegak, dan juga tentunya berbareng seluruh, tidak hanya pengurus, tetapi juga simpatisan, kader-kader AMPI seluruh Indonesia apalagi di luar negeri, 14 DPLN kami miliki dari Turki sampai Malaysia, Kami berkeinginan bulat mendeklarasikan, mengawal, dan tentunya sama-sama berasosiasi padu menguatkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai ketua umum Partai Golkar pada Munas Desember 2024," kata Jerry.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, nan juga Ketua Dewan Pembina DPP AMPI, datang menerima secara langsung support dari AMPI. 

(ANTARA/vws)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional