Anies Akan Datangi Kantor PDIP di Tengah Kabar Duet dengan Rano Karno

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 26 Agu 2024 08:42 WIB

Bakal calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal mendatangi Kantor DPP PDIP di tengah berita bakal berduet dengan Rano Karno di Pilgub DKI Jakarta 2024. Bakal calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal mendatangi Kantor DPP PDIP di tengah berita bakal berduet dengan Rano Karno di Pilgub DKI Jakarta 2024. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Jakarta, CNN Indonesia --

Bakal calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan mendatangi Kantor DPP PDIP di tengah berita bakal berduet dengan Rano Karno di Pilgub DKI Jakarta 2024.

Juru Bicara Anies, Angga Putra Fidrian, mengonfirmasi rencana kehadiran Anies di instansi PDIP hari ini. Namun, dia mengaku tak tahu aktivitas apa nan bakal dihadiri.

"Betul, kabarnya bakal ke DPP. Kami belum tahu detailnya mengenai apa," kata Angga saat dihubungi, Senin (26/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terpisah, Juru Bicara Anies lainnya, Sahrin Hamid enggan bicara gamblang soal rencana PDIP mendukung Anies hari ini. Dia meminta media menunggu keputusan resmi.

"Nanti kita lihat," ujarnya saat dihubungi.

Sebelumnya, sumber CNN Indonesia mengungkap rencana PDIP mendukung Anies Baswedan di Pilgub DKI Jakarta. Sumber itu menyebut support bakal diberikan hari ini.

"Jam 11 Anies bakal dipanggil dulu ke DPP PDIP," ucap sumber nan tak mau disebutkan namanya itu.

Anies sudah berjamu ke DPD PDIP Jakarta pada Sabtu (24/8). Ia berjumpa dengan sejumlah pentolan PDIP di Jakarta, termasuk Masinton Pasaribu. Setelah pertemuan, Anies bicara kesempatan untuk maju pilgub bareng PDIP.

"Kita tunggu saja sampai teman-teman di PDI Perjuangan menyampaikan kepada saya. Tentu semuanya menunggu pengarahan dari Ibu Ketua Umum Megawati. Saya menunggu," ucap Anies di Posko Pemenangan Partai Buruh, Jakarta, Minggu (25/8).

(dhf /isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional