Arsitek Revano Satria Raih Entrepeneur in Architecture

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Arsitek nan juga CEO RSI Group Revano Satria dianugerahi penghargaan Outstanding Young Company and Entrepreneur in Architecture dalam arena CNN Indonesia Awards kelima.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Pimpinan Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari pada aktivitas puncak nan berjalan di Padma Hotel Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/8) malam.

Pendiri Firma arsitek RSI Group itu mengatakan penghargaan tersebut menjadi pemacu untuk terus berkarya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Terimakasih CNN Indonesia untuk penghargaan terbaik kepada saya dan RSI GROUP sebagai Outstanding Young Company and Entrepreneur in Architecture," kata Revano melalui akun IG resminya, @revanosatria.

Ia mengatakan RSI Group hanya mau terus memberikan karya nan terbaik bagi bangsa ini.

"Kami percaya RSI Group bakal terus berjuang untuk membawa arsitektur Indonesia ke tingkat nan lebih tinggi," katanya lagi.

CNN Indonesia Awards kelima kali ini memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, jejeran menteri, BUMD, serta pihak swasta nan berada di Jawa Tengah.

Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat tema "Dari Jawa Tengah untuk Indonesia Gemilang."

Turut datang dalam aktivitas ini Chairman sekaligus pendiri CT Corp Chairul Tanjung, dan Direktur Transmedia Latif Harnoko serta Warnedy, dan Direktur Utama Detik Network Abdul Aziz.

Lalu sejumlah pejabat, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah Ponco Hartanto, Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, Ketua DPRD Jawa Tengah Sumanto, Kapolda Jawa Tengah Irjen Ribut Hari Wibowo, Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi, Menkominfo Budi Arie, hingga Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin, dan beberapa pejabat lain.

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards kali pertama diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada 21 Maret dengan topik "Dari Sulsel untuk Nusantara". Kemudian arena kedua digelar di Kabupaten Badung, Bali, pada 13 Mei 2024.

Lalu, CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli lalu. Sementara, CNN Indonesia Awards keempat dihelat di Medan, Sumatera Utara pada 10 Agustus lalu.

(mrh/vws)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional