Artis Gisella Anastasia Ramaikan Jconnect Run Bank Jatim

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Surabaya – Sinar mentari terbit tampak mulai menerangi Balai Pemuda Surabaya seiring digelarnya sebuah event nan digelar pada tanggal 15 September 2024 berjudul Jconnect Run nan disponsori Bank Jatim.

Beberapa kategori nan digelar diikuti banyak sekali peserta, dengan total peserta sejumlah tiga ribuan mulai berdatangan di venue dengan semangat sekali. Dan tepat sesuai dengan kategori nan ada, para runner diberangkatkan oleh panitia dengan flag off dilakukan oleh jejeran dewan Bank Jatim.

Pada kategori 5K selain diikuti oleh runner dari segala penjuru daerah, tampak seorang artis nan sering dikenal dengan panggilan Gisel, turut serta berlari berbareng dengan para runner lainnya.

Tentu saja keikutsertaan Gisel ini menambah semangat para runner. Dan tentu saja ketika finish, Gisella Anastasia diserbu oleh para runner untuk foto selfie. Tampak Gisel dengan senyum manisnya membujuk para runner untuk foto berbareng dirinya.

Jconnect run Bank Jatim rencananya bakal diagendakan menjadi aktivitas tahunan nan dipersembahkan oleh Bank Jatim kepada masyarakat.

Post Views: 2

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga