ATLET JOMBANG KARATE CLUB (JKC) TURUT SERTA DALAM KEJUARAAN KARATE CUP 1 DI BLITAR

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jombang – Sebanyak kurang lebih 35 atlet karate dari club JKC mengambil bagian dalam kejuaraan karate nan diadakan oleh pemerintah kabupaten Blitar.

Mereka mengikuti kelas open semua dalam nomer kata dan kumite. Kejuaraan karate cup 1 piala Bupati Blitar dilaksanakan selama 2 hari ialah pada hari Sabtu sampai Minggu (11-12 Mei 2024).

Rombongan atlet JKC berangkat pada hari Jumat (10/5/2024) menuju Blitar, dan para atlet JKC ini bakal bertanding pada hari Sabtu (11/5/2024) semua mulai dari usia awal sampai senior.

Menurut senpai Rengga, pengasuh dari para atlet JKC ini meletakkan angan besar kepada semua atlet sekiranya untuk bisa meraih juara umum di Kejuaraan Karate di Blitar ini. Ungkapan nan sama disampaikan juga oleh senpai Adit di sela-sela dalam latihan tambahan sebelum menuju Blitar. “Kita peledak dan serbu Blitar agar bisa mendapatkan juara umum 1, 2 alias 3,” ujarnya.

Setiap pertandingan nan diikuti oleh para atlet itu merupakan suatu proses untuk membentuk karakter setiap atlet, dan ini juga merupakan tambahan jam terbang para atlet untuk menjadi lebih baik lagi.

Untuk menjadi juara itu perlu proses dan tidak bisa instan, perlu berlatih dan tambahan jam terbang nan tinggi. Jam terbang bisa diperoleh salah satunya adalah dengan langkah mengikuti beragam turnamen nan ada dimanapun juga.

Post Views: 7

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga