Bambang Pacul Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Andika Perkasa-Hendi

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 10 Sep 2024 18:35 WIB

Bambang Pacul ditunjuk menjadi ketua tim pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa-Hendrar Prihadi (Hendi). Bambang Pacul Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Andika Perkasa-Hendi. (Pradito Rida Pertana/detikJateng).

Jakarta, CNN Indonesia --

Bambang Wuryanto nan berkawan disapa Bambang Pacul ditunjuk menjadi ketua tim pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa-Hendrar Prihadi (Hendi).

Saat ini calon nan diusung PDIP tersebut tetap menggunakan prasarana partai untuk tim pemenangan.

"Tim Pemenangan kita adalah menggunakan prasarana partai (PDIP), jadi dari DPD, DPC, dan seluruh jajaran. Sekarang sudah running, bahwasanya kelak ada tambahan-tambahan itu sembari jalan. Untuk ketua timnya, Ketua DPD sendiri (Bambang Pacul), lantaran menggunakan prasarana partai," kata Andika seperti dikutip dari Detik, Selasa (10/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bambang Pacul merupakan Ketua DPD PDIP Jateng sekaligus Ketua Bappilu PDIP. Andika menyebut jalur struktural PDI Perjuangan dipilih sebagai tim pemenangan lantaran sudah terbentuknya kepengurusan dari mulai pusat sampai ke dusun. Untuk nama-nama lainnya nan masuk tim pemenangan bakal disampaikan nanti.

"Kita tidak berakhir menunggu sampai dengan ada tim nan katanya tadi (tim pemenangan), lantaran tim ini sudah ada dan sudah lama (struktural PDIP)," ujarnya.

Baca buletin selengkapnya di sini.

(detik/ugo)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional