Bangkit Ari Sasongko Terima Penghargaan CNN Indonesia Awards

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Rabu, 14 Agu 2024 22:00 WIB

Direktur LPPSLH Bangkit Ari Sasongko meraih penghargaan Outstanding in Regional Character Development and Empowerment dalam aktivitas CNN Indonesia Awards. Direktur LPPSLH Bangkit Ari Sasongko meraih penghargaan Outstanding in Regional Character Development and Empowerment dalam aktivitas CNN Indonesia Awards. (Foto: CNN Indonesia TV)

Semarang, CNN Indonesia --

Direktur Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sumberdaya dan Lingkungan Hidup (LPPSLH) Bangkit Ari Sasongko meraih penghargaan Outstanding in Regional Character Development and Empowerment dalam aktivitas CNN Indonesia Awards.

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Utama Detik Network Abdul Aziz kepada Bangkit di Padma Hotel Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Bangkit sukses mendirikan dan mengembangkan LPPSLH. Sejak tahun 2014, LPPSLH berkembang menjadi LSM dan upaya nan konsentrasi pada pemberdayaan masyarakat dan sumber daya manusia.

Melalui LPPSLH, Bangkit mau membawa wirausaha sosial asal Indonesia ke dalam peta dunia dan menciptakan perubahan sosial nan terukur melalui pendidikan dan pemberdayaan ekonomi.

Bangkit lahir di Banjanegara pada 29 Mei 1982 lalu. Ia sukses meraih gelar sarjana norma Islam di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Purwokerto, Jawa Tengah.

Sebagai putra daerah, Bangkit tumbuh menjadi sosok inspiratif nan mengutamakan pendidikan dengan tujuan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat.

CNN Indonesia Awards Jateng mengangkat tema "Dari Jawa Tengah untuk Indonesia Gemilang."

Sebelumnya, arena CNN Indonesia Awards pertama digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan arena kedua nan dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.

Kemudian CNN Indonesia Awards ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada Juli 2024 dan aktivitas keempat digelar di Medan, Sumatera Utara, pada awal bulan ini.

(tim/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional