Bank Mandiri Gelar Gala Fashion Night dengan Pemandangan Candi Prambanan

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

INFO NASIONAL - Bank Mandiri bersinergi dengan Ikatan Istri Karyawan Bank Mandiri (IIKBM) menggelar peragaan busana megah di Rama Shinta Garden Resto, Yogyakarta. Acara ini sebagai support terhadap produktivitas anak bangsa.

Dengan tajuk “Gala Fashion Night: Wanita Indonesia Mandiri”, peragaan busana ini tampil memukau lantaran letak Rama Shinta Garden Resto mempunyai berlatar belakang kemegahan Candi Prambanan.

Sebanyak 300 tamu undangan wanita, nan merupakan pengguna utama aktif segmen prioritas dan private, datang dalam aktivitas ini.  Bank Mandiri turut merangkul perancang busana Denny Wirawan mempersembahkan pameran karya busana terbaiknya.

Acara turut dimeriahkan penampilan seni musik nan memikat dari Malik Orchestra, serta kehadiran diva Indonesia Krisdayanti dan penyanyi berbakat Maria Calista. Tidak ketinggalan, koreografer energik seniman Ari Tulang menghadirkan aktivitas tari kontemporer dari para penari berbakat Indonesia.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menjelaskan, aktivitas ini merupakan bentuk apresiasi perseroan terhadap pengguna utama khususnya wanita nan telah mempercayakan Bank Mandiri sebagai mitra finansial pilihan utama.

“Kami percaya melalui kerjasama pada malam ini dapat memberikan pengalaman spesial bagi pengguna utama Bank Mandiri serta mendorong pertumbuhan industri imajinatif di Indonesia,” ujarnya saat memberi kata sambutan di Yogyakarta, Senin malam, 24 Juni 2024.

Bank Mandiri, kata Darmawan, senantiasa menghadirkan beragam inisiatif dan program. Diharapkan bisa memberikan solusi finansial nan tepat dan sesuai kebutuhan pengguna Mandiri Private baik untuk transaksi maupun investasi keuangan.

Iklan

Selain itu, dengan pendekatan nan holistik dan berorientasi pada keberlanjutan, Bank Mandiri berambisi dapat terus membantu pengguna Mandiri Private dalam mengelola aset dengan baik serta menghasilkan nilai tambah nan optimal.

“Bank Mandiri memahami bahwa setiap pengguna mempunyai kebutuhan dan tujuan finansial nan unik, oleh lantaran itu kami bakal terus berinovasi dan meningkatkan jasa wealth management untuk memberikan nilai tambah nan optimal,” ucapnya.

Sebagai langkah untuk mendorong pertumbuhan upaya segmen wealth, Bank Mandiri secara aktif mendorong transformasi dan penemuan ke arah digital. Salah satunya, melalui penemuan Livin' by Mandiri lewat fitur Livin' Investasi nan dapat memenuhi kebutuhan investasi pengguna secara mudah, cepat, dan aman.

Dengan hadirnya solusi investasi pada platform digital Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri berambisi dapat meningkatkan minat investasi masyarakat, termasuk di kalangan ritel dan generasi muda.

Hingga April 2024, total pengguna wealth Bank Mandiri telah mencapai 60 ribu dengan pertumbuhan kelolaan biaya mencapai 12 persen secara year on year (YoY). Untuk info lebih perincian mengenai produk dan jasa wealth management, dapat mengunjungi bmri.id/wmg._ (*)

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis