Bank Mandiri Kenalkan Layanan Kopra by Mandiri lebih Adaptif dan Solutif

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

INFO BISNIS – Rayakan hari jadi ke-26, Bank Mandiri menghadirkan jasa nan inovatif kepada pengguna lewat penguatan platform wholesale Kopra by Mandiri. Mengusung tema Adaptif dan Solutif, seremoni ini memperkenalkan Kopra by Mandiri dengan penemuan terbaru lewat tampilan nan lebih elegan. Selain itu, Kopra by Mandiri juga dibangun dengan standar dunia untuk mendukung kebutuhan pengguna wholesale.

Tak hanya datang dengan tampilan nan baru, Kopra by Mandiri sekarang telah disempurnakan agar memberikan pengalaman nan jauh lebih baik kepada pengguna, dengan tetap berfokus pada tiga kegunaan utamanya ialah Cash Management, Value Chain, dan Trade yang bisa diakses secara single sign-on.

Kopra by Mandiri juga datang dengan personalized management dashboard yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan upaya serta beragam tambahan fitur transaksi digital.

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi menjelaskan, pengembangan ini merupakan upaya Bank Mandiri untuk tetap relevan dan adaptif di tengah perkembangan kebutuhan pengguna korporasi.

Ia mengatakan, sebagai bank nan mempunyai core competence di wholesale bank dengan all-rounder unique ecosystem, Bank Mandiri mempunyai konsentrasi dalam pemenuhan kebutuhan perbankan bagi pelaku bisnis, khususnya segmen korporasi.

“Kopra by Mandiri dengan beragam solusi digital sangat relevan dengan kebutuhan pengguna dan ekosistem upaya nan terus berkembang," ujarnya, Jumat, 4 Oktober 2024.

Darmawan menjelaskan, Kopra by Mandiri sekarang mempunyai fitur antarmuka interaktif nan memudahkan pengelolaan likuiditas. Sekarang, pengguna dapat dengan mudah mengatur pengedaran kas ke seluruh unit dalam perusahaan dengan pedoman visual nan intuitif.

Iklan

Kopra by Mandiri pun memudahkan pengguna dalam melakukan beragam bertransaksi untuk kebutuhan upaya hingga 50.000 transaksi dalam satu kali unggah. Tidak hanya itu, proses penagihan nan dilengkapi dengan rekonsiliasi dapat dilakukan langsung dari Kopra kepada rekan upaya nan mempunyai Kopra ataupun Livin’, sehingga operasional upaya pengguna menjadi lebih efisien.

Dalam upaya mendukung pertumbuhan ekosistem upaya nasabah, Kopra by Mandiri menghubungkan pengguna dengan ekosistem bisnisnya melalui Livin' by Mandiri untuk pengingat pembayaran virtual kepada retailer dan percepatan pembayaran tagihan kepada supplier untuk mendukung pertumbuhan upaya mitra.

“Visi kami adalah menciptakan ekosistem finansial digital terlengkap di Indonesia. Kami mau mengoptimalkan rantai pasok di beragam sektor, termasuk UMKM, dengan angan dapat meningkatkan penetrasi digital dan mendukung pertumbuhan ekonomi domestik,” kata dia.

Darmawan menegaskan, Bank Mandiri berkomitmen memperkuat posisinya di pasar internasional dengan terus menghadirkan penemuan digital, termasuk Kopra by Mandiri. Upaya ini bermaksud untuk meningkatkan mengambil jasa digital dan menjadikan Bank Mandiri sebagai mitra terpercaya dalam mendukung kesuksesan upaya nasabah.

Sebagai informasi, nilai transaksi Kopra by Mandiri hingga Agustus 2024 sebesar Rp14.000 triliun, tumbuh 13 persen year-on-year (yoy), terbesar di Indonesia dengan rata-rata transaksi harian mencapai 100 triliun per hari. Pencapaian ini tidak hanya mengukuhkan posisi Bank Mandiri sebagai market leader di industri wholesale, tetapi juga memperkuat kontribusinya dalam pembangunan ekonomi nasional. (*)

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis