INFO BISNIS - Bank Mandiri memperkenalkan fitur terbaru dalam Beyond Super App Livin' by Mandiri, ialah Livin'poin nan dapat meningkatkan pengalaman loyalty point nan lebih mudah didapatkan dan ditukarkan oleh pengguna Bank Mandiri.
Nasabah sekarang dapat dengan mudah mendapatkan Livin’poin dari beragam aktivitas perbankan sehari-hari mulai dari buka dan top up saldo tabungan, transaksi melalui Livin’, kartu debit alias kartu kredit, dan transaksi perbankan lainnya dengan Bank Mandiri. Nasabah juga bisa memandang jumlah Livin’poin nan terkumpul secara real-time, hingga menukarkan Livin’poin tersebut dengan beragam bingkisan menarik langsung di aplikasi.
Direktur Jaringan dan Retail Banking, Aquarius Rudianto mengatakan, penemuan ini mencerminkan komitmen Bank Mandiri untuk memprioritaskan kenyamanan dan kepuasan nasabah.
"Kehadiran Livin'poin di Livin’ by Mandiri merupakan langkah strategis nan sejalan dengan visi besar Bank Mandiri dalam memberikan jasa perbankan nan lebih dari sekadar transaksi. Kami percaya bahwa dengan memberikan beragam pilihan menarik dan elastisitas dalam program loyalitas, pengguna bakal semakin terlibat dan merasa dihargai," ujarnya, di Jakarta, Rabu, 16 Oktober 2024.
Selain memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengumpulkan Livin’poin dengan lebih mudah, fitur ini juga memungkinkan pengguna menambah poin lebih dari transaksi perbankan biasa, seperti challenges dan games, sehingga kesempatan memperoleh Livin’poin menjadi lebih beragam dan menarik.
Aquarius menambahkan, fitur Livin’poin memberikan excitement tersendiri lantaran setiap poin nan terkumpul dapat langsung ditukarkan dengan beragam bingkisan langsung nan bebas dipilih oleh nasabah. Menariknya, Livin'poin menawarkan elastisitas dalam perihal penukaran poin. Nasabah dapat menukarkan poin dengan beragam bingkisan menarik mulai dari voucher diskon, perangkat elektronik, hingga airline miles.
Iklan
Semua ini dapat dilakukan melalui fitur Livin'poin pada menu Katalog dan Konversi poin, kemudian pilih produk nan diinginkan dan tukarkan sesuai dengan jumlah Livin’poin nan dimiliki. Menurut Aquarius, elastisitas penukaran poin ini memberikan kebebasan kepada pengguna untuk memilih bingkisan nan paling sesuai dengan kemauan dan kebutuhannya.
“Kami percaya fitur ini memberikan tingkat kenyamanan dan kepuasan nan lebih tinggi bagi nasabah. Nasabah tidak lagi sekadar melakukan transaksi, melainkan turut menikmati rewarding experience dalam setiap aktivitas perbankan mereka," tambahnya.
Melalui penemuan Livin'poin, Bank Mandiri membuktikan diri sebagai bank dengan aset terbesar di Indonesia nan adaptif dan selalu siap menghadirkan solusi digital nan lebih relevan dengan kebutuhan zaman. Inovasi nan dihadirkan tidak hanya meningkatkan keterlibatan nasabah, tetapi juga membawa pengalaman perbankan ke level berikutnya.
Sebagai informasi, sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin’ by Mandiri telah menunjukkan pertumbuhan nan mengesankan. Hingga Agustus 2024, nomor pengguna Livin’ by Mandiri telah mencapai 27 juta pengguna, naik 33 persen secara year on year (YoY) dengan total transaksi Rp2.589 triliun dan 2,4 miliar volume transaksi year to date (ytd). (*)