Bareskrim: Masih Belum Jelas Siapa Sebenarnya 'Sosok Mister T'

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 30 Jul 2024 15:56 WIB

Bareskrim Polri menyatakan Benny Rhamdani belum menjawab secara jelasa siapa sosok inisial T dalam pemeriksaan Senin (29/7). Bareskrim Polri menyatakan Benny Rhamdani belum menjawab secara jelasa siapa sosok inisial T dalam pemeriksaan Senin (29/7). Unsplash/Pixabay

Jakarta, CNN Indonesia --

Bareskrim Polri membantah telah menerima identitas dan bukti-bukti soal dugaan keterlibatan sosok T sebagai dalang judi online dari Kepala BP2MI Benny Rhamdani.

Hal itu disampaikan Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro merespons pernyataan Benny nan mengaku sudah menyerahkan seluruh info mengenai sosok T.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Belum, belum (diserahkan datanya). Sudah ditanyakan tapi belum menjawab secara jelas siapa (sosok T)," kata Djuhandani dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (30/7).

Dia menjelaskan dalam pemeriksaan Senin (29/7), interogator baru mendalami peristiwa rapat terbatas nan dimaksud Benny. Menurut Djuhandani, ketika interogator mencoba mendalami sosok T, Benny langsung meminta agar pemeriksaan ditunda dan dijadwalkan ulang.

"Ketika kami sudah melangkah tentang berita-berita di medsos nan beredar, statement-statement dia, setelah itu (Benny) minta untuk ditunda pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

Karena itu, Djuhandani mengatakan interogator menjadwalkan pemeriksaan kedua terhadap Benny di Bareskrim Polri, pada Kamis (1/8).

"Dia minta tanggal 5, tapi kami kan juga enggak bisa ditunda-tunda, orang permintaan publik, juga permintaan masyarakat agar jelas," tuturnya.

Benny diperiksa interogator Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Senin. Pemeriksaan berjalan selama lima jam.

Benny mengaku menjawab 22 pertanyaan dari penyidik. Ia juga menyatakan telah menyerahkan data-data nan dimiliki BP2MI mengenai sosok T kepada penyidik.

Namun, dia enggan membeberkan lebih jauh ihwal sosok inisial T nan diduga turut mengendalikan gambling online di Indonesia. Benny meminta perihal tersebut ditanyakan kepada Bareskrim selaku pihak berwenang.

(tfq/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional