Batal Maju, Marshel Serahkan Surat Dukungan Gerindra ke Benyamin-Pilar

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 28 Agu 2024 22:10 WIB

Marshel menyerahkan surat support untuk Benyamin-Pilar maju di Pilwalkot Tangsel 2024. Hal itu setelah Riza dan Marshel mundur. Marshel menyerahkan surat support untuk Benyamin-Pilar maju di Pilwalkot Tangsel 2024. Hal itu setelah Riza dan Marshel mundur. (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Jakarta, CNN Indonesia --

Partai Gerindra mengalihkan support mereka ke Benyamin Davnie-Pilar Saga untuk Pilkada Tangerang Selatan 2024. Dukungan diberikan setelah Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto mundur sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel.

Secara simbolis, surat support Gerindra berupa blangko B1 KWK itu diserahkan langsung oleh Marshel kepada Benyamin. Marshel pun menyatakan support penuh kepada Benyamin-Pilar untuk memenangkan kontestasi nanti.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Hari ini saya mewakili Partai Gerindra dan juga Bang Riza Patria dan juga diri saya sendiri mau menyatakan support penuh kepada pasangan Benyamin Davnie dan Pilar," kata Marshel dalam konvensi pers di Tangsel, Rabu (28/8).

Benyamin menerima itu dan berterima kasih atas support nan diberikan partai koalisi Riza-Marshel kepadanya. Ia menyatakan bakal totalitas berupaya dalam meraih kemenangan di Pilwalkot Tangsel 2024 ini.

"Tugas kami berdua jawab kepercayaan ini dalam kontestasi nan bakal kita hadapi sejenak lagi untuk meraih kepercayaan masyarakat," kata Benyamin.

Pada aktivitas tersebut, turut datang juga perwakilan parpol pendukung Ahmad Riza Patria-Marshel, seperti PSI, PAN, dan PPP.

[Gambas:Video CNN]

Sebelumnya pasangan Riza Patria-Marshel Widianto batal maju di Pilwalkot Tangsel 2024. Ahmad Riza Patria mengaku mundur lantaran mendapat penugasan lain dari partai.

Namun, dia enggan mengungkap penugasan lain nan dimaksud. Riza hanya menyatakan tunduk pada perintah partai.

"Saya bakal mendapatkan tugas lain, jadi saya mundur dari Pilwalkot Tangerang Selatan. Terkait (Marshel) juga mundur sama ya," kata Riza di KPU Jakarta, Rabu (28/8).

Serupa, Marshel Widianto menyatakan tidak berkecil hati setelah batal dicalonkan untuk Pilkada Tangsel 2024. Marshel mengungkapkan sekarang mau lebih konsentrasi untuk memperbaiki dirinya sehingga menjadi pribadi nan lebih baik.

"Saya lagi konsentrasi ke depannya ke diri saya ya. Saya bakal menjadi lebih baik lagi, saya bakal menjadi lebih berterima kasih lagi, dan saya bakal lebih berubah menjadi Marshel Widianto nan baik," pungkasnya.

(mnf/chri)

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional