Bawa DPW PAN Aceh hingga Papua, Zulhas Mau Ucap Terima Kasih ke Jokowi

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 10 Mei 2024 17:28 WIB

Ketum PAN Zulkifli Hasan membawa jejeran 38 DPW PAN berjumpa Presiden Jokowi di Istana Negara, Jumat (10/5) sore. Ketum PAN Zulkifli Hasan membawa jejeran 38 DPW PAN berjumpa Presiden Jokowi di Istana Negara, Jumat (10/5) sore. (CNN Indonesia/Safir Makki)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) berbareng ketua 38 DPW se-Indonesia tiba menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara Jakarta, Jumat (10/5) sore.

Zulhas menyebut kedatangannya itu untuk mengucapkan terima kasih ke Presiden Jokowi. Ia menyatakan tak ada pembahasan soal jatah menteri di kabinet mendatang.

"Ini ucap terima kasih sama Pak Jokowi," kata Zulhas di Istana.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sejumlah elite PAN seperti Sekjen Eddy Soeparno, Waketum Yandri Susanto, dan Ketua Fraksi DPR Saleh Daulay mendamping Zulhas.

Zulhas membantah pertemuan itu untuk membahas soal komposisi kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran.

Ia menyebut jejeran DPW PAN merupakan fans Jokowi. Ia mengatakan mereka hanya mau berjumpa dan bersalaman langsung.

"Belum pernah ketemu Pak Jokowi, belum pernah salaman, belum pernah memandang istana, liat ini wajahnya orang kampung dari Aceh sampai Papua," ucap dia.

Hari ini, PAN menggelar Rakornas jelang Pilkada 2024 nan diikuti oleh bacakada PAN dan kader PAN dari 38 DPW se-Indonesia.

Eks Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa ikut datang pada hari ini. Lalu, presiden terpilih Prabowo Subianto datang pada Kamis (9/5) malam.

PAN merupakan salah satu partai pengusung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Mereka tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju berbareng Gerindra, Golkar, Demokrat, dan partai nonparlemen lain.

Kini, Prabowo-Gibran telah ditetapkan menjadi presiden dan wapres terpilih hasil Pilpres 2024. Mereka menang satu putaran usai unggul di 36 provinsi menyingkirkan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

(mnf/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional