Benny Rhamdani Mangkir Panggilan Kedua Bareskrim soal Mister T

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 01 Agu 2024 15:38 WIB

Benny Rhamdani tidak memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk dimintai keterangan sosok T nan disebut jadi dalang gambling online di Indonesia. Benny Rhamdani tidak memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk dimintai keterangan sosok T nan disebut jadi dalang gambling online di Indonesia. (ANTARA FOTO/RENO ESNIR)

Jakarta, CNN Indonesia --

Kepala BP2MI Benny Rhamdani tidak memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk dimintai keterangan sosok inisial T nan disebut jadi dalang gambling online di Indonesia. Benny meminta penundaan pemeriksaan.

"Kepala BP2MI tidak datang undangan penjelasan lanjutan," ujar Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro kepada wartawan, Kamis (1/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Djuhandani tidak menjelaskan argumen Benny tidakhadir dari panggilan pada Kamis ini. Benny meminta agar pemeriksaan lanjutan kembali dijadwalkan ulang.

"(Benny) mengirim surat penundaan undangan," jelasnya.

CNNIndonesia.com telah mencoba menghubungi Benny untuk mengonfirmasi alasannya tak memenuhi undangan pemeriksaan. Namun, dia belum merespons.

Pada Senin (29/7), Benny telah diperiksa Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri soal sosok T. Dalam pemeriksaan nan melangkah kurang lebih lima jam, Benny mengaku menjawab 22 pertanyaan dari penyidik.

Ia juga menyatakan telah menyerahkan data-data nan dimiliki BP2MI mengenai sosok T kepada penyidik.

Namun, Bareskrim Polri membantah telah menerima identitas dan bukti-bukti mengenai dugaan keterlibatan sosok T sebagai dalang gambling online dari Benny Rhamdani.

Menurut Djuhandani, interogator baru mendalami peristiwa rapat terbatas nan dimaksud oleh Benny. Ia menyebut ketika interogator mencoba mendalami sosok T, Benny langsung meminta agar pemeriksaan ditunda dan dijadwalkan ulang.

(tfq/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional