Beredar Foto Bahlil dan Botol Miras, Kader Muda Golkar Ngadu ke Polisi

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 26 Agu 2024 19:23 WIB

Kader Muda Partai Golkar mengadu ke Bareskrim Polri soal penyebaran foto Bahlil Lahadalia sedang duduk dengan botol miras Wishky Hibiki di sampingnya. Beredar foto Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia duduk dengan botol miras di sampingnya. (ANTARA FOTO/ASPRILLA DWI ADHA)

Jakarta, CNN Indonesia --

Kader Muda Partai Golkar mengadu ke Bareskrim Polri soal penyebaran foto Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia sedang duduk dengan botol minuman keras (miras) merek Wishky Hibiki di sampingnya.

Aduan tersebut diterima SPKT Bareskrim Polri dengan model surat tanda terima dari Kader Muda Partai Golkar kepada Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Koordinator Kader Muda Partai Golkar Lisman Hasibuan mengatakan kejuaraan itu dibuat lantaran pihaknya tak terima dengan penyebaran foto tersebut.

"Kami sangat menyesalkan beredarnya foto tersebut dengan viral. Ini nan sangat kita sesalkan, belum tentu juga foto tersebut kebenarannya," kata Lisman di Bareskrim Polri, Senin (26/8).

"Sekarang contohnya analoginnya gini, saya berjamu di rumahnya orang alias di suatu acara. Terus duduk sembari nelepon, tiba-tiba di situ ada minuman keras. Tapi kan belum tentu Pak Bahlil nan nikmati gitu, belum tentu juga Pak Bahlil nan minum, bisa saja itu punya orang," imbuhnya.

[Gambas:Twitter]

Lisman juga menyebut penyebaran foto itu tidak etis. Kata dia, penyebaran foto itu juga bisa merusak gambaran Bahlil maupun Partai Golkar.

"Ini sangat tidak etis, itu kan privasi, masalah foto terus kenapa diekspose belum tentu juga itu kebenaran foto tersebut fotonya beliau," ujarnya.

Lebih lanjut, Lisman berambisi pihak kepolisian bisa menyelidiki dan mengusut penyebaran foto Bahlil tersebut.

"Kami hanya mendesak kepada Bareskrim Mabes Polri, lantaran ini sangat viral di beberapa media sosial dan grup-grup WA, kita minta ini dihentikan dan kita minta siapa dalang di kembali ini," ucap dia.

(dis/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional