BINARAGA JOMBANG: MENUJU PON ACEH-SUMUT 2024

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
 M. Adeen Tiro dalam penampilan seleksi Puslatda Jatim untuk cabor Binaraga. FOTO: M. Adeen Tiro dalam penampilan seleksi Puslatda Jatim untuk cabor Binaraga.

Semangat prestasi terus ditunjukkan Binaraga Kabupaten Jombang dengan atletnya M. Adeen Tiro, Juara Emas Porprov 2023 mengikuti seleksi PON pada hari Jum’at – Sabtu, 3 – 4 Mei 2024 di Hotel Midtown Surabaya.

Ketua KONI Jombang Sumarsono sangat mengapresiasi terpilihnya Adeen Tiro untuk mengikuti seleksi tim PON Jawa Timur di Surabaya.

“Tentu saja kami sangat bangga dan mendukung terhadap perkembangan prestasi dari atlet Jombang untuk mewakili Jawa Timur di kancah PON Aceh-Sumut mendatang. nan dilakukan Mas Adeen ini bisa menjadi contoh bagi nan lain untuk terus memacu prestasi,” kata Sumarsono.

Adeen Tiro, selaku atlet nan mengikuti seleksi pun sangat antusias mengikuti seleksi PON ini.

“Saya sebenarnya tidak mengira nama saya masuk list untuk seleksi Binaraga mewakili Jawa Timur di PON setelah saya diberitahu oleh PBFI Jombang. Saya sudah mempersiapkan sebaik – baiknya. Alhamdulillah sangat siap,” kata Adeen saat bakal berangkat ke Surabaya.

Dukungan serupa juga diutarakan oleh Aminudin, Ketua PBFI Kabupaten Jombang.

“Pemanggilan Adeen Tiro ini merupakan perihal nan baik, mengingat bagian olahraga Binaraga termasuk butuh proses nan panjang dalam pencapaian keberhasilan. Adeen sudah membuktikan juara di Porprov kemarin. Jadi ini adalah perihal nan sangat layak buat Adeen untuk mewakili Jawa Timur. Semoga Adeen dapat lolos seleksi,” kata Aminudin.

Perlu diketahui Adeen Tiro merupakan peraih lencana emas dalam arena Porprov Jawa Timur sebanyak dua kali. Dan sudah meraih beragam penghargaan baik di lokal Jombang maupun luar daerah.

Post Views: 3

Selengkapnya
Sumber salamolahraga.com Olahraga
salamolahraga.com Olahraga