Blusukan ke Tanah Abang, Jusuf Hamka Diberi Kaos 'Babah Alun'

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Bakal calon gubernur Jakarta Jusuf Hamka atau kerap disapa Babah Alun melakukan aktivitas blusukan ke Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat, Kamis (1/8).

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, Jusuf tiba sekitar pukul 11.44 WIB dengan mengenakan kemeja lengan pendek kuning nan dipadukan dengan jins hitam.

Jusuf langsung masuk dan berkeliling ke sejumlah pedagang nan berdagang di Blok A Tanah Abang ini. Ia pun sempat membeli baju koko berwarna putih.

Tak hanya itu, Jusuf beberapa kali menyambangi toko busana nan rupanya menyediakan kaos dengan sablon dengan gambar muka dirinya.

Beberapa kaos nan menampilkan muka Jusuf juga bertuliskan "Babah Alun for Jakarta" dan "Babah Alun Selalu di Jakarta".

Ia menyatakan tak membeli dan tak mengetahui adanya kaos tersebut. Jusuf menyebut dirinya diberikan kaos tersebut dari pedagang.

Jusuf menutup agenda blusukan ini dengan makan siang di salah satu tempat makan nan berada di lantai 8 Blok A Pasar Tanah Abang.

Lebih lanjut, Jusuf menyatakan blusukan kali ini sekadar untuk mencari baju dan bukan untuk mendongkrak elektabilitas.

"Tetapi rupanya dari teman-teman pedagang banyak nan mengeluhkan keadaan saat ini agak sunyi sedikit. Nah saya bilang jangan bermain di lokal saja, kita harapkan marketnya, nantinya kita kudu mulai go internasional pasar ekspor," tutur dia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

(mab/ugo)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional