Bobby Nasution Diusung PKS di Pilgub Sumut: Amanah Saya Perjuangkan

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 03 Agu 2024 10:22 WIB

Bobby Nasution menyatakan siap perjuangkan amanah setelah PKS resmi mengusungnya untuk Pilgub Sumut 2024. Bobby Nasution menyatakan siap perjuangkan amanah setelah PKS resmi mengusungnya untuk Pilgub Sumut 2024. (CNN Indonesia/Farida)

Jakarta, CNN Indonesia --

Bobby Nasution merespons keputusan PKS resmi mengusung dirinya untuk Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut) 2024. Ia berterima kasih atas support nan diberikan PKS dan bakal mempertanggungjawabkannya.

Menurut Bobby tanggung jawab dan amanah nan diberikan PKS bakal dia perjuangkan dengan sebaik-baiknya untuk masyarakat Sumatera Utara.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Tanggung jawab dan amanah nan diberikan ini bakal saya perjuangkan dengan sebaik-baiknya, demi memajukan Provinsi Sumatera Utara dan menyejahterakan masyarakatnya," kata Bobby Nasution melalui unggahan di Instagram, Sabtu (3/8).

Bobby Nasution mengatakan support tersebut langsung diberikan oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Jakarta. Ia pun berterima kasih atas semakin banyak support nan diberikan kepadanya.

"Alhamdulillah, support terus bertambah buat saya untuk maju sebagai calon gubernur (Cagub) Sumut di Pilkada 2024" tuturnya.

"Kali ini support saya dapatkan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), langsung diberikan langsung oleh Presiden PKS Bapak Ahmad Syaikhu, " ujar Bobby.

[Gambas:Video CNN]

Sebelumnya, DPP PKS resmi memberikan surat rekomendasi kepada Bobby Nasution dan Surya sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilgub Sumut 2024.

Dalam foto nan diunggah di akun IG Bobby Nasution, surat rekomendasi langsung diserahkan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Jakarta. Bobby-Surya mengenakan kemeja berwarna putih tersenyum saat mendapatkan surat rekomendasi.

Selain PKS, Bobby Nasution lebih dulu mendapatkan surat rekomendasi support dari tujuh partai politik lainnya antara lain Golkar, Gerindra, PAN, Demokrat, PKB, NasDem dan PPP.

Dalam Pilgub Sumut, Bobby berpotensi melawan mantan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi nan menyatakan telah mendapatkan support dari PDIP dan Hanura. Namun, belum ada pengumuman resmi dari dua partai tersebut kepada Edy Rahmayadi.

(fnr/chri)

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional