Bobby Nasution Dukung Paman dan Relawan Maju Pilkada

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 17 Mei 2024 02:12 WIB

Wali Kota Medan Bobby Nasution mendukung orang-orang terdekatnya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Wali Kota Medan Bobby Nasution mendukung orang-orang terdekatnya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. (CNN Indonesia/Farida).

Medan, CNN Indonesia --

Wali Kota Medan Bobby Nasution mendukung orang-orang terdekatnya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Tercatat, Benny Sinomba Siregar nan tak lain merupakan om dari Bobby Nasution memutuskan maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwakot ) Medan 2024. Saat ini, Benny menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan.

Kemudian, Penasihat Relawan Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) Hasanul Jihadi juga berencana maju di Pemilihan Wali Kota Binjai. Hasanul, yang juga merupakan pengurus Al Washliyah, menyatakan mendapatkan support dari Bobby Nasution.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lalu, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman juga memutuskan maju di Pilwalkot Medan 2024. Kader Partai Gerindra ini juga menyatakan sudah mendapatkan support penuh dari Bobby Nasution.

Bobby sendiri mengaku tidak mengetahui bahwa Benny beriktikad maju di Pilkada Medan. Menantu Presiden Joko Widodo itu juga tidak mengetahui sang om sudah mengambil blangko pendaftaran lewat PDIP.

"Ngambil formulir? Saya gak tahu itu. Saya belum tahu ya, belum dapat info juga tentang itu. nan pasti tadi kita ketemu tapi untuk urusan pemerintah ya, gak ada telaah itu sama sekali," kata Bobby Nasution di Asrama Haji Medan, Kamis (16/5/2024).

Sedangkan untuk Hasanul Jihadi nan maju di Pilkada Binjai, Bobby juga tak berkomentar banyak. Menurutnya siapapun nan maju pada Pilkada 2024, tentu masyarakat nan menentukan pilihannya.

"Itu pilihan lah ya. Pilihan masyarakat. Saya lagian gak ada KTP Binjai. Pokoknya semuanya saya sudah sampaikan ya," ujar Bobby.

Namun begitu, Bobby menegaskan bakal memberikan support kepada orang-orang baik manapun nan beriktikad maju pilkada, baik orang terdekatnya ataupun tidak.

"Semuanya baik, nan merasa ada timnya saya, alias bukan timnya saya. Semuanya mau maju di Pilkada Kabupaten Kota nan ada di Sumut, apalagi di Medan sekalipun mau maju ke gubernur saya dukung semuanya," tegas Bobby.

(fnr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional