Bobby Nasution Resmi Jadi Kader Gerindra

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 20 Mei 2024 19:32 WIB

Wali Kota Medan, Bobby Nasution resmi menjadi kader Gerindra. Menantu Jokowi itu langsung menerima kartu tanda personil (KTA) partai. Wali Kota Medan, Bobby Nasution resmi menjadi kader Partai Gerindra. (CNN Indonesia/Farida)

Medan, CNN Indonesia --

Wali Kota Medan, Bobby Nasution resmi menjadi kader Partai Gerindra, Senin (20/5). Menantu Presiden Joko Widodo itu langsung menerima kartu tanda personil (KTA) Partai Gerindra.

"Alhamdulillah bismillahirrahmanirrahim, saya per hari ini langsung menjadi kader partai Gerindra. Alhamdulillah pendaftaran ini langsung diterima oleh DPD Partai Gerindra Sumut," kata Bobby Nasution di Kantor DPD Partai Gerindra Sumut.

Usai menerima KTA partai Gerindra, Bobby memohon angan dan support dari seluruh kader Gerindra.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Sebagai kader saya minta angan dan support kepada dukungan. Seluruh kader Gerindra mudah-mudahan ini saya nan baru menjadi kader bisa membawa Gerindra menjadi semakin tinggi di Sumut dan di mata nasional dan internasional," ujarnya.

Kedatangan Bobby Nasution berbareng rombongan langsung diterima oleh pengurus DPD Partai Gerindra Sumut.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu mengaku merasa bangga akhirnya Bobby Nasution melabuhkan pilihan ke partai nan dipimpin Prabowo Subianto tersebut.

"Saya berambisi lama pak Bobby jadi kader Gerindra. Kedekatan organisasi dengan Gerindra sejak beliau diusung menjadi wali kota. Saya sudah lama berambisi beliau berasosiasi ke Gerindra. Alhamdulillah angan saya makbul. Allah arahkan hari ini beliau menjadi kader dan langsung kita berikan kita," kata Gus Irawan.

(fnr/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional