Bobby Nasution Tunggu PKB soal Duet dengan Nagita di Pilgub Sumut

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 13 Jul 2024 06:10 WIB

Bobby Nasution menyebut untuk calon wagub nan mendampingi di Pilgub Sumut, tunggu usulan partai pengusung. Bobby Nasution tunggu sikap PKB soal duet dengan Nagita Slavina di Pilgub Sumut. Foto: ANTARA FOTO/FransiscoCarollio

Medan, CNN Indonesia --

PKB mengusulkan artis Nagita Slavina menjadi calon wakil gubernur mendampingi mantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, di Pilgub Sumatra Utara (Sumut) 2024.

Bobby Nasution sendiri mengaku tetap menunggu sikap dari PKB untuk menindaklanjuti usulan itu.

"PKB usulkan kemarin makanya kita menunggu pengarahan dari PKB saja," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution di Medan, Jumat (12/7).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bobby menyebut untuk calon wakil gubernur nan mendampinginya di Pilgub Sumut, dia menyerahkan usulan dari partai pengusung.

"Yang mengusulkan PKB. Makanya untuk wakil itu kita serahkan dari partai," pungkasnya.

Bobby mengakui belum ada komunikasi lebih lanjut mengenai Nagita Slavina menjadi wakilnya. Oleh lantaran itu, dia menunggu pengarahan dari PKB untuk mempertemukannya dengan Nagita Slavina.

"Kalau mau mempertemukan, mau men-deal-kan kami nunggu dari PKB," ucapnya.

Diketahui, Bobby nan saat ini menjadi kader Gerindra diusung Golkar, Gerindra, PAN, Demokrat, PKB, dan NasDem. Bobby telah mempunyai sejumlah nama nan dapat dipertimbangkan untuk menjadi sosok cawagub pendampingnya.

Meski begitu, Bobby Nasution belum memutuskan sosok bakal calon wakil gubernur (cawagub) pendampingnya di Pilgub Sumut 2024. Nama-nama tersebut berasal dari saran nan disampaikan partai politik pengusung hingga nama nan dimunculkan sendiri oleh Bobby.

Sebelumnya, Waketum PKB Jazilul Fawaid mengusulkan Nagita Slavina sebagai calon wakil gubernur mendampingi Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024.

"Ini serius, saya sampaikan ke Mas Bobby memang kan ini era media sosial, kami mengusulkan nan mendampinginya itu Mba Nagita Slavina," katanya di DPP PKB. 

(fnr/dna)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional