Bocah 6 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 8 Rusunawa di Jaktim

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 26 Jun 2024 11:36 WIB

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra menyebut korban mengalami luka serius di bagian kepala dan meninggal bumi di letak kejadian. Seorang anak berumur enam tahun inisial QAK meninggal bumi setelah terjatuh dari lantai 8 Rusunawa Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur, sore kemarin. Ilustrasi (iStock/aradaphotography)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang anak berumur enam tahun inisial QAK meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 8 Rusunawa Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur, sore kemarin.

"Iya betul, jatuh dari lantai 8," kata Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra saat dihubungi, Rabu (26/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Panji menerangkan peristiwa terjadi di tempat biasa korban mengaji. Setelahnya, korban berbareng teman-temannya menunggu kehadiran pembimbing ngaji sembari bermain.

"Kemudian korban bersandar di salah satu jendela nan ada angin angin nya gitu. Ternyata itu sudah lapuk jendela nya, akhirnya terjatuh," ujarnya.

Panji menyebut korban mengalami luka serius di bagian kepala dan meninggal bumi di letak kejadian.

Menurutnya, pihak family juga menolak proses autopsi dan menerima peristiwa itu sebagai musibah.

"Dari pihak family tidak berkenan dilakukan autopsi lantaran itu murni musibah," ujarnya.

Informasi soal peristiwa itu turut beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun IG @info.pulogebang. Dalam video nan diunggah, tampak sejumlah penduduk berkumpul di letak kejadian

"Ditemukan seorang anak wanita berumur 6 tahun nan terjatuh dari salah satu tower Rusun Rawa Bebek lantai 8 dan dinyatakan "MD"," demikian keterangan dalam unggahan itu.

(dis/fra)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional