Bocah 8 Tahun Jatuh ke Jalan Tol Usai Bersandar di JPO Jati Asih

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Minggu, 02 Jun 2024 21:40 WIB

Bocah 8 tahun bersandar di JPO Jati Asih ketika bermain berbareng temannya lampau terjatuh ke jalan tol, dia luka di bagian kepala dan patah kaki. Ilustrasi. Bocah 8 tahun bersandar di JPO Jati Asih ketika bermain berbareng temannya lampau terjatuh ke jalan tol, dia luka di bagian kepala dan patah kaki.(CNN Indonesia/Safir Makki)

Jakarta, CNN Indonesia --

MAG, bocah berumur 8 tahun, nan sedang bermain di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, Jawa Barat, terjatuh ke jalan tol pada Sabtu (1/6) usai bersandar di pagar nan dibatasi tali rafia.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Erna Ruswing Andari, menjelaskan dalam keterangannya, Minggu (2/6), peristiwa ini terjadi pada pukul 16.30 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Erna menyebut berasas saksi bahwa korban sebelumnya sedang berbual berbareng teman-temannya di JPO. Korban disebut kelelahan lampau bersandar di pagar kemudian jatuh di lajur 3 jalan tol.

"Saksi memandang korban berbual di atas JPO kemudian korban kecapekan. Selanjutnya bersandar di pagar pembatas nan kondisi dipagari dengan tali rapia kemudian korban terjatuh di jalur 3, jalur cepat," ujar Erna diberitakan detik.com.

MAG mengalami luka patah kaki kiri dan luka di kepala. Dia dibawa petugas Jasa Marga ke Rumah Sakit Pondok Kopi untuk penanganan.

Sejauh ini korban tetap menjalani perawatan. Petugas kepolisian telah mendatangi letak kejadian untuk mendokumentasikan dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi.

(fea)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional