Bocah Ditemukan Tewas dalam Karung di Bekasi, Pelaku Ditangkap

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 03 Jun 2024 08:38 WIB

Polisi menangkap laki-laki berinisial D (61) nan diduga melakukan pembunuhan terhadap bocah wanita berumur 9,5 tahun. Polisi mengusut penemuan jenazah anak mini dalam karung di Bantargebang, Bekasi (iStockphoto/Herwin Bahar)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi menangkap laki-laki berinisial D (61) nan diduga melakukan pembunuhan terhadap bocah wanita berumur 9,5 tahun. Jasad korban ditemukan dalam karung di lubang galian sumur di Bantargebang, Kota Bekasi.

Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn S Damayanti menyebut kasus bermulai saat orang tua korban membikin laporan kehilangan anak. Laporan itu kemudian diselidiki lebih lanjut hingga berujung pada penemuan jasad korban pada Minggu (2/6) sekitar pukul 02.00 WIB.

"Korban sudah dalam keadaan meninggal terbungkus karung. Setelah dimasukkan ke dalam karung, dimasukkan ke dalam lubang nan ada di belakang rumahnya. Sekitar 2,5 meter dalamnya," kata Ririn saat dikonfirmasi, Senin (3/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak berselang lama, kata Ririn, kepolisian juga langsung menangkap D nan diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap korban.

"Kita sukses mengamankan pelakunya di rumahnya dengan korban sudah dalam keadaan meninggal terbungkus karung," ucap dia.

Ririn menerangkan rumah pelaku hanya berjarak 700 meter dari kediaman korban. Namun, lanjut Ririn, orang tua korban mengaku tak kenal dengan pelaku.

"Kalau dibilang tetanggaan, agak jauh rumahnya sekitar 700 meter. Anaknya sudah beberapa kali main ke situ. Informasi dari pelaku tidak kenal. Tahunya setelah orang tua mencari anaknya baru dia tahu," tuturnya.

Ririn menyampaikan D langsung diamankan karena ada keterangan dari saksi bahwa korban terakhir kali terlihat berbareng dengan nan bersangkutan.

"Keterangan saksi-saksi ada, korban terakhir dilihat di rumah pelaku. Pelaku tetap diperiksa," ujarnya.

(dis/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional