Bocah Tewas Tertabrak Mobil di Tol Cijago Depok

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 01 Jul 2024 19:53 WIB

Seorang anak laki-laki berinisial IR (8) meninggal bumi akibat tertabrak mobil di Tol Cinere-Jagorawi (Cijago), Depok, Jawa Barat, Minggu (30/6) malam. Ilustrasi. Bocah Tewas Tertabrak Mobil di Tol Cijago Depok. (Istockphoto/ TheaDesign).

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang anak laki-laki berinisial IR (8) meninggal bumi akibat tertabrak mobil di Tol Cinere-Jagorawi (Cijago), Depok, Jawa Barat, Minggu (30/6) malam.

Peristiwa bermulai saat mobil Toyota Innova yang dikemudikan AJ (55) melaju dari arah barat ke timur di ruas jalan tol tersebut.

"Sesampainya di KM.45.250 Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, pengemudi-nya tidak menyadari adanya penyeberang jalan nan menyeberang (mengejar layangan) dari arah selatan ke utara," kata Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi, Senin (1/7).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Made menyebut lantaran jarak antara mobil dengan korban sudah terlalu dekat, maka tabrakan pun tak terhindarkan. Akibatnya, korban pun meninggal dunia.

"Karena jarak nan sudah dekat dan tidak bisa mengelak terjadilah tumbukan tersebut, sehingga terjadilah kecelakaan lalu-lintas tersebut," ucap dia.

Disampaikan Made, pihaknya tetap menyelidiki peristiwa tersebut. Pengemudi mobil, kata Made, juga telah dimintai keterangan.

"Iya (pengemudi) sudah (diperiksa)," ujarnya.

(dis/ugo)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional