INFO BISNIS - BRI Insurance lakukan pembayaran klaim Asuransi Alat Berat pada Kamis, 11 Juli 2024, penyerahan klaim diserahkan secara simbolis Pinca BRI Jambi, Vierdhy Yosua Rb Simamora, Pimpinan BRI Insurance Marketing Representative Office (MRO) Jambi, Denny M.Siregar, kepada tertanggung A. Napis S.P. selaku Direktur CV Empat Pilar Kejayaan.
Jumlah pembayaran klaim nan diserahkan ialah sebesar Rp. 301.036.512 penyerahan dilaksanakan di Kantor Cabang BRI Jambi. Pembayaran klaim nan dilakukan BRI Insurance adalah corak tindaklanjut atas laporan klaim dari tertanggung CV Empat Pilar Kejayaan nan mengalami kerusakan pada perangkat berat akibat jatuh ke sungai sehingga mengakibatkan masuknya air ke dalam perangkat berat.
“Proses Klaim mudah dan nilai tukar rugi nan diberikan sesuai dengan kerugian nan dialami. Terima kasih BRI Insurance semoga semakin sukses dan semakin terpercaya.” ucap A. Napis S.P. nan juga berterima kasih kepada BRI Insurance nan mempermudah proses pembayaran Klaim.
Dengan adanya beragam potensi akibat nan dapat terjadi di mana dan kapan saja tentunya perlindungan menjadi prioritas nan kudu diperhatikan dalam melindungi aset. Oleh lantaran itu, BRI Insurance selalu meningkatkan edukasi mengenai pentingnya asuransi dan optimasi pelayanan dengan beragam penemuan dalam memberikan solusi perlindungan nan sesuai dengan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat untuk saat ini dan ke depannya.
Denny M. Siregar selaku Pimpinan MRO Jambi menyampaikan “BRI Insurance selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan perlindungan maksimal terhadap aset-aset tertanggung khususnya untuk Masyarakat Jambi dan sekitarnya dengan angan pengguna selalu merasa kondusif dan merasakan faedah berasuransi.”
Seperti nan diketahui pemahaman atas pentingnya berasuransi dan mengerti langkah memilikinya merupakan modal pemikiran dan kesadaran masyarakat sebagai upaya mitigasi akibat kerugian terhadap asset dan diri sejak dini.
Iklan
BRI Insurance mempunyai beberapa produk unggulan untuk memberikan perlindungan diri dan aset kepada masyarakat secara mudah dan cepat, untuk perlindungan aset nan sesuai dengan kebutuhan (customized), ialah periode dan nilai pertanggungan nan bisa diatur sendiri.
Direktur Utama BRI Insurance, Budi Legowo menyampaikan ikut prihatin kepada pengguna nan terkena musibah.
"Saya berambisi dengan adanya pembayaran klaim tersebut dapat meringankan beban tertanggung untuk recovery upaya alias bisnisnya serta perihal ini saya minta dapat menjadi modal kepercayaan Masyarakat nan selaras dengan komitmen dari BRI Insurance dalam memberikan pelayanan nan optimal kepada seluruh pengguna BRI Insurance" ujar Budi.
Selain itu, Budi juga mengatakan bahwa BRI Insurance juga bakal terus meningkatkan edukasi mengenai pentingnya asuransi dan inklusi keuangan. Salah satu strateginya dengan melakukan optimasi pelayanan digital dengan beragam penemuan dalam memberikan solusi perlindungan nan mudah diakses dengan beragam faedah produk sesuai kebutuhan seluruh lapisan masyarakat untuk saat ini dan ke depannya.
Untuk memudahkan di era digital, masyarakat dapat menggunakan jasa online lewat aplikasi BRINS Mobile milik BRI Insurance nan memberikan kemudahan dalam mengakses jasa pembelian dengan beragam pilihan asuransi kerugian, info bengkel rekanan dan jasa lainnya. Hal itu selaras dengan komitmen BRI Insurance untuk menjadi mitra nan terpercaya dan andal untuk solusi perlindungan.
BRI Insurance adalah Perusahaan Asuransi Kerugian dan menjadi bagian dari BRI Group, sehingga untuk meminimalisir kesalahan dalam redaksional maupun pemilihan gambar ilustrasi BRI Insurance merupakan Perusahaan nan berbeda dengan Bank BRI, BRI Life, BRI Finance dan Perusahaan anak BRI lainnya baik dari bagian upaya maupun tampilan logo official. (*)