BRINS Raih 7 Most Popular Brand Of The Year 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

INFO BISNIS - BRI Insurance (BRINS) kembali meraih penghargaan sebagai 7 Most Popular Brand Of The Year 2024 dari Jawa Pos, dengan Kategori Keuangan (Asuransi Umum).

Tak kurang 500 tamu undangan datang di aktivitas penghargaan nan dihelat  pada 3 September 2024, di Balai Kartini Jakarta. Penghargaan diterima langsung Direktur Bisnis BRINS Recky Plangiten.

CEO Jawa Pos Media Leak Kustiyo menyampaikan bahwa penghargaan tersebut mempunyai nilai eksklusivitas tinggi. ”Penghargaan ini bisa diibaratkan seperti Bitcoin dalam bumi cryptocurrency, lantaran kelangkaan dan nilai nan dimilikinya. Kami berambisi penghargaan ini dapat memberikan semangat baru bagi penerima, serta memperkuat komitmen untuk terus menghadirkan nan terbaik bagi masyarakat,” kata Leak.

7 Most Popular Brand of the Year 2024 merupakan penganugerahan bagi 7 brand terpopuler dalam 60 kategori sektor. Survei dan peratingan dilakukan oleh lembaga nan andal dengan metode multistage area random sampling nan dijalankan di 20 kota besar. 

“Kami sangat berterima kasih dan berterima kasih kepada seluruh stakeholder atas kepercayaan berupa penghargaan nan diberikan untuk BRI Insurance. Penghargaan ini merupakan bentuk kepercayaan dari beragam pihak kepada kami, semoga dengan didapatkannya penghargaan ini BRI Insurance semakin mempunyai keahlian positif dan dapat memberikan pelayanan terbaik dengan beragam penemuan sesuai kebutuhan nasabah,” kata Recky

Iklan

Para pemenang merupakan pilihan masyarakat Indonesia nan ditentukan berasas parameter top of mind awareness para responden. Survei melibatkan 19.000 responden berumur produktif nan kebanyakan berdomisili di DKI Jakarta (15,8 persen), Jawa Timur (10,9 persen), Jawa Barat (10,0 persen), Banten (9,0 persen), Jawa Tengah (8,9 persen), dan lain-lain.

Proses pengambilan info menggunakan angket tertutup, responden diminta untuk memberikan tanda silang alias checklist pada merek nan pertama kali mereka pikirkan ketika kategori produk disebutkan serta didukung dengan parameter lain nan diterapkan secara ahli oleh team riset dan penilai.

Penghargaan bergengsi dalam arena tersebut diberikan sebagai corak apresiasi atas keahlian dan kontribusi BRI Insurance. Terutama berasas penilaian nan komprehensif terhadap keahlian keuangan, penemuan produk, serta kontribusi perusahaan terhadap pertumbuhan ekonomi nasional di industri asuransi. Hal ini selaras dengan visi BRINS sebagai mitra tepercaya dan andal untuk solusi perlindungan. (*)

Selengkapnya
Sumber Tempo.co Bisnis
Tempo.co Bisnis