Buka Lomba Tembak 'Kapolri Cup 2024' Listyo Sigit Pamer Skill Menembak

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 13 Jul 2024 13:00 WIB

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menunjukkan kebolehan dalam menembak saat membuka puncak aktivitas lomba tembak 'Kapolri Cup 2024'. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menunjukkan kebolehan dalam menembak saat aktivitas lomba tembak ‘Kapolri Cup 2024’. (Arsip Istimewa)

Jakarta, CNN Indonesia --

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menunjukkan kebolehan dalam menembak saat aktivitas lomba tembak 'Kapolri Cup 2024' di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7).

Pantauan di lokasi, unjuk keahlian menembak itu dilakukan Sigit ketika membuka puncak aktivitas lomba tersebut. Ia membuka aktivitas dengan menembak menggunakan senjata laras panjang.

Lomba tembak ini turut dihadiri oleh Ketua Harian Kompolnas Benny Mamoto, Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen Bambang Ismawan, dan sejumlah pejabat utama (PJU) Mabes Polri lainnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak hanya itu, Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari dan Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu turut menghadiri aktivitas ini.

Gelaran menembak ini dilaksanakan dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Adapun gelaran ini dimulai sejak 6 Juli lalu.

Lomba ini diadakan tetap berangkaian dengan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 nan jatuh pada 1 Juli 2024 lalu.

Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut lomba ini bakal diikuti ribuan peserta nan terbagi dalam beragam kategori menembak.

"Maksud dan tujuan dari perlombaan menembak ini juga sebagai bagian daripada penjaringan dan bekerja sama dengan PERBAKIN untuk pembinaan atlet menembak. Baik tentunya sebagai atlet dan sipil maupun juga dari internal kepolisian, serta melibatkan tiga angkatan, baik Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara," kata Trunoyudo kepada wartawan, Kamis (11/7).

(mab/isn)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional