Bukan Keberlanjutan, Ini Tema yang Dibawa Anies di Pilgub Jakarta 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Jumat, 21 Jun 2024 21:46 WIB

Anies Baswedan tak memilih tema 'Keberlanjutan' maupun 'Perubahan' di Pilgub Jakarta 2024. Ia bakal membawa tema 'Mengembalikan'. Anies Baswedan tak memilih tema 'Keberlanjutan' maupun 'Perubahan' di Pilgub Jakarta 2024. Ia bakal membawa tema 'Mengembalikan'. (Foto: CNN Indonesia/ Khaira Ummah)

Jakarta, CNN Indonesia --

Anies Baswedan tak bakal memilih tema 'Keberlanjutan' dalam Pemilihan Gubernur Jakarta (Pilgub Jakarta) 2024. Ia juga tak memilih tema 'Perubahan'.

Mantan Gubernur Jakarta tersebut mengaku bakal membawa tema 'Mengembalikan' dalam kontestasi Pilgub Jakarta 2024.

Hal itu disampaikan Anies untuk merespons pernyataan kader PPP Sandiaga Uno nan mengatakan dirinya diuntungkan dengan membawa tema 'Keberlanjutan'.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Nampaknya banyak kebutuhan untuk mengembalikan, mengembalikan nan hilang, mengembalikan nan berkurang, dan mengembalikan nan dipotong," kata Anies di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (21/6).

Anies mengaku mau mengembalikan Jakarta sebagai kota nan maju dengan penduduk nan berbahagia. Ini sesuai dengan tagline Jakarta kala Anies memimpin pada 2017-2022 yakni, 'Maju Kotanya Bahagia Warganya'.

"kita mau agar Jakarta warganya merasakan kemajuan dan bisa bahagia," tuturnya.

Anies saat ini telah mendapatkan support untuk maju memperebutkan bangku Jakarta 1 dari PKS, PKB, PDIP dan NasDem wilayah Jakarta.

Meski begitu, ia belum mendapatkan surat rekomendasi support dari tingkat pusat keempat partai tersebut.

(mab/pta)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional