Cak Lontong Ditunjuk Jadi Ketua Timses Pramono-Rano di Pilgub Jakarta

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta, CNN Indonesia --

Komedian Koes Hartono alias Cak Lontong diumumkan sebagai Ketua Tim Kemenangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur dari PDIP, Pramono Anung-Rano Karno di Pilgub Jakarta 2024.

Nama Cak Lontong diumumkan langsung oleh Pramono saat berjamu ke Museum Bang Yos, milik eks Gubernur Jakarta Sutiyoso di area Jatisampurna, Kota Bekasi, Kamis (5/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ketua tim pemenangannya pasti di luar dugaan semua ialah Cak Lontong," kata Pram dalam bertemu pers usai pertemuan.

Pram mengatakan dirinya mau kontestasi di Pilkada berjalan dengan ceria meski tetap serius.

"Karena kami mau menyampaikan bahwa tim ini adalah tim berbahagia ria tapi serius. Jadi Cak Lontong, nama Cak Lontong itu Lies Hartono," katanya.

Pram sekaligus menegaskan bahwa Ahok dan Anies tak bakal terlibat dalam tim pemenangannya di Pilkada. Menurut Pram, Ahok bakal bertanggung jawab di Pilkada secara nasional untuk PDIP.

Meski begitu, lanjut Pram, Ahok tetap bakal mendukung dirinya. Dia mengaku telah acapkali berkomunikasi dengan Ahok dan menyatakan kolega satu partainya itu bakal mendukung penuh.

"Untuk Ketua Tim Pemenangan, inikan ditunggu-tunggu. Selalu pertanyaannya apakah Mas Anies alias Pak Ahok. Pak Ahok bertanggung jawa secara nasional untuk pikada," kata Pram.

"Dan Pak Ahok sudah acapkali berkomunikasi dengan saya bakal membantu all out untuk itu termasuk sekarang ahokers sekrang sudah trbuka mendeklarasikan bakal memberikan support kepada saya dan Bang Doel," imbuhnya.

(thr/fra)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional