Camat Pulau Banyak Aceh Singkil Mendadak Hilang Sejak Jumat

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Selasa, 13 Agu 2024 13:08 WIB

Camat Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Mukhlis dinyatakan lenyap sejak Jumat (9/8) dan hingga sekarang belum diketahui keberadaannya. Camat Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Mukhlis dinyatakan lenyap sejak Jumat (9/8) dan hingga sekarang belum diketahui keberadaannya. (iStockphoto/syahrir maulana)

Banda Aceh, CNN Indonesia --

Camat Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Mukhlis dinyatakan lenyap sejak Jumat (9/8) dan hingga sekarang belum diketahui keberadaannya.

Mukhlis terakhir kali dilihat oleh istrinya Tutik pada Jumat (9/8) awal hari sekitar pukul 02:00 WIB. Saat itu Mukhlis berada di ruang tamu rumahnya.

Namun, pada Pukul 06:00 WIB, Tutik tak lagi memandang Mukhlis di rumah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah tidak berada seharian di rumah, Tutik sempat menanyakan perihal keberadaan Mukhlis ke saudaranya hingga ke pegawai instansi camat. Namun tidak ada nan mengetahui.

Sekretaris Camat Pulau Banyak Hendra Setiawan membenarkan Mukhlis lenyap mendadak sejak Jumat (9/8) lampau dan hingga sekarang dalam proses pencarian nan dilakukan oleh penduduk hingga perangkat desa.

"Benar (hilang) sejak Jumat kemarin," kata Hendra saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Selasa (13/8).

Pencarian sempat dilakukan di area kebun milik Mukhlis di Sangalat Desa Pulau Baguk, namun tanda-tanda Mukhlis berada di sana tidak ada. Mukhlis meninggalkan rumah tanpa membawa handphone.

"Pencarian sudah kita lakukan di kebunnya. Namun tidak membuahkan hasil" ujarnya.

Kepala BPBD Aceh Singkil, Al Husni menyebut pihaknya sudah menghentikan pencarian setelah 3 hari menyisir kebun milik Mukhlis. Penghentian itu sejak Minggu sore (11/8) lantaran tidak ada tanda-tanda.

Hanya saja jika ditemukan bukti terbaru pihaknya bakal melakukan upaya pencarian lanjutan.

"Pencarian sudah dihentikan. Diduga keberadaan korban di sekitaran kebun. Namun tidak ditemukan adanya tanda-tanda," katanya.

(dra/fra)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional