Cari Barang Bukti, Polisi Kembali Geledah Kamar Kos Virgoun

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 22 Jun 2024 10:35 WIB

Polisi tak menemukan peralatan bukti lagi selain peralatan bukti nan disita di awal ialah perangkat isap dan sabu seberat kurang dari 1 gram. Musisi Virgoun ditangkap lantaran kasus narkoba. (Foto: Dok: Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi kembali menggeledah bilik indekos milik musisi Virgoun Tambunan Putra (VTP) di area Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (21/6). Penggeledahan dilakukan untuk mencari kemungkinan adanya peralatan bukti lain di kasus narkoba.

"Untuk perkembangan kasusnya sampai saat ini tetap terus dalam proses pemeriksaan dan kami juga sudah melakukan penggeledahan ulang di TKP, di indekos Saudara VTP," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (22/6).

Namun dalam penggeledahan ulang tersebut, polisi tidak menemukan peralatan bukti lain selain peralatan bukti nan ditemukan pada saat penangkapan pada Kamis (20/6). Barang bukti nan ditemukan saat itu adalah satu klip sabu dan sebuah perangkat iisap.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Tidak ada peralatan bukti lain nan kami temukan selain peralatan bukti nan awal kami temukan di TKP ialah narkotika jenis sabu dan perangkat hisap sabu," kata dia.

Satu klip sabu nan diamankan di indekos Virgoun kurang dari satu gram. "Nanti detailnya pas rilis," katanya.

Virgoun ditangkap berbareng seorang kawan wanitanya berinisial PA. Usai pemeriksaan kesehatan keduanya dinyatakan sehat. Sementara Virgoun dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

"Urinenya juga tetap positif, mengandung narkotik," kata Kanit III Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Rheditya Alfa Hendy.

(ant/sur)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional