Contraflow Diterapkan di Tol Janger Arah Jakarta Hari ini

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Sabtu, 11 Mei 2024 11:04 WIB

Rekayasa lampau lintas berupa contraflow diterapkan di Tol Jakarta-Tangerang arah Jakarta, hari ini. Simak rinciannya. Ilustrasi. Contraflow diterapkan di Tol Jakarta-Tangerang. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Jakarta, CNN Indonesia --

Rekayasa lampau lintas berupa contraflow atau musuh arus di ruas Tol Jakarta-Tangerang arah Jakarta dari dari KM 21+700 sampai KM 14+200, Sabtu (11/5) mulai pukul 09.20 WIB.

Contraflow ini diterapkan untuk mengurai kepadatan imbas peningkatan volume kendaraan dan penyempitan lajur di KM 14+630 sampai KM 14+580 di lajur 2 lantaran ada pekerjaan pemeliharaan.

"Telah diberlakukan contraflow mulai dari KM 21+700 sampai dengan KM 14+200 Ruas Tol Jakarta-Tangerang arah Jakarta mulai pukul 09.20 WIB," kata Senior Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Ginanjar Bekti dalam keterangannya, hari ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pihaknya mengimbau pengguna jalan untuk tertib berkendara di lajurnya masing-masing.

Selain itu, pengendara juga diimbau untuk menjaga jarak kondusif dengan kendaraan di depan dan tidak beranjak lajur selama melintasi contraflow.

"Antisipasi rute perjalanan agar dapat mengoptimalkan rekayasa lampau lintas nan sedang bertindak dan memastikan kecukupan saldo kartu elektronik sebelum memulai perjalanan untuk menghindari kepadatan ketika bertransaksi di gerbang tol," tutur Ginanjar.

"Diharapkan pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu lampau lintas dan mengikuti pengarahan petugas di lapangan," imbuhnya.

(dis/arh)

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional