Dasco Beber Isi Pertemuan dengan Rizieq Shihab dan Keluarga Aktivis 98

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Senin, 05 Agu 2024 14:13 WIB

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebut pertemuannya dengan Rizieq Shihab murni silaturahmi dan tidak membahas politik. Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad berjumpa dengan Rizieq Shihab. (Tangkapan Layar IG @sufmi_dasco)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad buka bunyi soal isi pertemuannya dengan Rizieq Shihab hingga family aktivis '98 selama akhir pekan lalu.

Dasco ditemani Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman menggelar safari pertemuan dengan Rizieq di kediamannya hingga family aktivis '98. Menurut Dasco, dalam pertemuan itu pihaknya sama sekali tak membicarakan topik politik. Dia bilang agenda itu murni hanya silaturahmi.

"Ya nan pertama kita datang silaturahmi, sesama anak bangsa, saya di sana enggak bicara politik apapun," kata Dasco di kompleks parlemen, Senin (5/8).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dasco mengaku juga tak membahas agenda politik dalam pertemuannya dengan family aktivis '98. Dia bilang pihaknya hanya menjalin untuk Indonesia ke depan.

Wakil Ketua DPR itu mengaku juga tak membahas agenda penyelesaian HAM masa lalu. Sebab, kata dia, perihal itu sudah diselesaikan oleh pemerintah.

"Kalau penyelesaian pelanggaran HAM itu kan sudah diselesaikan secara non-judisial oleh pemerintah. Dan itu mereka tahu bahwa itu sudah ada penyelesaian," katanya.

Dasco sebelumnya mengunggah agenda pertemuannya dengan Rizieq dan family aktivis '98 lewat akun media sosial pribadinya, Minggu (4/8). Dia menyebut agenda pertemuan itu hanya silaturahmi kebangsaan.

Dihubungi terpisah, Habiburokhman menyampaikan pertemuan itu berjalan tadi malam di kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta. Ia mengaku pertemuan itu tak membahas persoalan politik, melainkan berbincang mengenai kemaslahatan umat.

"Kita doakan Habib Rizieq sehat terus, murah rezeki, dan barokah," kata Habib lewat pesan singkat, Minggu (4/8).

(thr/isn)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional