Dasco Pamer Duet Keponakan Prabowo dan Anak Jokowi di Pilkada DKI 2024

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 29 Mei 2024 20:29 WIB

Ketua Gerindra Dasco mendorong duet keponakan Prabowo Budisatrio Djiwandono dengan putra Jokowi Kaesang Pangarep di Pilkada Jakarta 2024. Dasco Gerindra usul duet Budi keponakan Prabowo dengan Kaesang anak Jokowi di Pilkada DKI 2024. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mendorong duet, Budisatrio Djiwandono dengan Kaesang Pangarep untuk maju sebagai calon kepala wilayah di Pilkada Jakarta 2024.

Melalui media sosial Instagram, dia mengunggah foto keponakan PrabowoSubianto Budi berbareng putra Joko Widodo Kaesang dengan tulisan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta serta dilengkapi dengan tulisan 'For Jakarta 2024'.

"Budisatrio Djiwandono - Kaesang Pangarep For Jakarta 2024," tulis Dasco di Instagramnya, Rabu (29/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

CNNIndonesia.com telah mengonfirmasi langsung ke Dasco apakah unggahan itu sebagai tanda Gerindra telah resmi mengusung Budisatrio dan Kaesang di Pilgub Jakarta. Namun dia belum kunjung merespons.

[Gambas:Instagram]

Belakangan Budisatrio digadang jadi salah satu kandidat potensial di Pilkada Jakarta 2024.

Ia jadi salah satu sosok nan diusulkan DPD Gerindra Jakarta ke DPP Gerindra untuk jadi calon kepala daerah.

Terpisah, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengakui Budisatrio masuk dalam bursa nan berpotensi mereka usung di Pilgub Jakarta 2024 nanti.

Muzani menyebut Budi memenuhi sejumlah syarat untuk memimpin Jakarta ke depan. Keponakan Prabowo Subianto itu dinilai sebagai sosok nan matang dan mempunyai pergaulan cukup luas.

"Ya Budi Djiwandono adalah salah satu kandidat nan sedang kita matangkan untuk bisa memimpin wilayah Jakarta," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra, Ahmad Muzani di kompleks parlemen, Rabu (29/5).

(mnf/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional