Wanita Begal Taksi Online di Surabaya, Mengaku Perlu Duit ke Australia

Sedang Trending 2 jam yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 02 Okt 2024 08:26 WIB

Wanita berjulukan Maria Livia (23), membegal pengemudi taksi online di Surabaya. Pelaku mengaku memerlukan duit untuk pergi ke Australia. Ilustrasi. Wanita berjulukan Maria Livia (23), membegal pengemudi taksi online di Surabaya. Pelaku mengaku memerlukan duit untuk pergi ke Australia. (Istockphoto/razerbird)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang wanita berjulukan Maria Livia (23), membegal sopir taksi online di Kota Surabaya, Jawa Timur. Pelaku mengaku memerlukan duit untuk pergi ke Australia.

Dilansir detikJatim, pelaku memesan taksi online di area Surabaya Timur dengan ponsel orang lain. Sopir taksi online berjulukan Pujiono kemudian datang dengan mobil Daihatsu Sigra Putih nopol L-1867-CAS.

Sesampainya di area Perumahan Royal Park Residence Gunung Anyar, pelaku tiba-tiba menjerat leher korban dengan tali tas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Karena korban ini melawan, akhirnya dia (pelaku) mengeluarkan pisau nan sengaja dia bawa dari rumah, di dalam tasnya diambil pisau ditusuk ke leher korban," kata Kapolsek Gunung Anyar Iptu Sumianto Harsya, Selasa (1/10).

Karena kesakitan, korban pun memberontak dan keluar dari mobil. Pelaku langsung mengendarai mobil korban.

Setelah itu, diduga panik, pelaku malah menabrak salah satu mobil penduduk hingga roda depan mobil nan dikendarainya rusak. Pelaku ditangkap petugas keamanan perumahan tersebut. Selanjutnya, petugas melapor ke polisi.

"Dari sisir TKP (polisi) menemukan korban tergeletak pinggir jalan dengan ada pisau tetap menempel di lehernya. Korban lantas dilarikan ke RSUD dr. Soetomo Surabaya untuk menjalani perawatan intensif," ujar Harsya.

Polis menyebut motif pelaku adalah mencari duit untuk berangkat ke Australia. "Motif sementara pelaku mau menguasai mobilnya. Dia butuh duit untuk pergi ke luar negeri, ke Australia untuk liburan sekaligus bekerja di sana," ucapnya.

Baca selengkapnya di sini.

(tim/tsa)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional