Dasco soal Foto Budisatrio-Raffi Ahmad: Tes Ombak Masangin Orang

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 29 Mei 2024 08:47 WIB

Ketua harian Gerindra Sufmi Dasco mengatakan unggahannya menduetkan foto Budisatrio dan Raffi Ahmad hanya sekedar tes ombak memasangkan orang tampan saja. Ketua Harian DPP Gerindra ufmi Dasco Ahmad saat berjamu ke instansi redaksi CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu. (CNN Indonesia/Ramadhan Nur Fadillah)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad buka bunyi soal unggahan foto Budisatrio Djiwandono-Raffi Ahmad di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Saat dikonfirmasi apakah duet itu untuk disiapkan di Pilgub Jakarta 2024, Dasco tak menjawab tegas. Ia hanya mengakui unggahan foto duet politikus muda Gerindra dan selebritas itu sekedar 'tes ombak'. 

"Enggak tahu buat di mana, tes ombak saja, lagi masangin orang-orang tampan saja," kata Dasco di kompleks parlemen, Jakarta, Selasa (28/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebelumnya, Dasco mengunggah foto Budisatrio dengan Raffi Ahmad di akun Instagramnya.

Dasco tak menuliskan keterangan gambar atau caption apapun dalam unggahannya tersebut. Ia hanya menulis 'bendera merah putih' di bagian caption unggahan foto tersebut. 

Unggahan serupa juga diunggah oleh pengacara Hotman Paris. Pada sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi lalu, dia bertindak sebagai kuasa norma Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, paslon nan diusung Gerindra. 

Hotman mengunggah foto Budisatrio-Raffi sama seperti Dasco. Namun foto itu sedikit berbeda, terdapat tulisan 'Jakarta Mendunia 2024' di atas foto Budisatrio dan Raffi.

Budisatrio adalah personil DPR dari Fraksi Gerindra. Selain itu dia nan juga mempunyai posisi di DPP Gerindra itu pun dikenal sebagai salah satu keponakan Prabowo.

Belakangan Budisatrio digadang jadi salah satu kandidat potensial di Pilkada Jakarta 2024. Pria kelahiran 1981 itu jadi salah satu sosok nan diusulkan DPD Gerindra Jakarta ke DPP Gerindra untuk jadi calon kepala daerah.

Begitupula Raffi nan sempat mencuat jadi cawagub Jateng mendampingi Dico Ganinduto dari Golkar.

Raffi Ahmad adalah selebritas yang telah meraih kepopuleran sejak remaja. Pria kelahiran 1987 itu sekarang dikenal pula dengan kerajaan bisnisnya di bawah bendera RANS.

Pada gelaran Pilpres 2024, Raffi Ahmad muncul ke pubiik sebagai salah satu pendukung Prabowo-Gibran.

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto sendiri sempat melempar kelakar untuk mengusung Raffi sebagai calon kepala wilayah di Jakarta alias Jateng pada Pilkada 2024.

(mnf/kid)

[Gambas:Video CNN]

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional