Dasco soal Pertemuan Prabowo-Mega: Makanan Sudah Ditentukan

Sedang Trending 2 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Kamis, 26 Sep 2024 13:24 WIB

Elite Gerindra Dasco mengaku sudah menjalin komunikasi untuk menentukan agenda pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Sukarnoputri. Dasco ungkap rencana pertemuan Megawati dan Prabowo. (CNN Indonesia/Safir Makki)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengakui sudah menjalin komunikasi untuk menentukan agenda pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Sukarnoputri.

Ia menyebut sekarang kedua tokoh tengah mencocokkan waktu satu sama lain untuk bertemu.

"Komunikasi-komunikasi sudah dijalankan. Tetapi kemudian masalah tanggal, masalah tempat ini juga tetap dipastikan lantaran masing-masing saling mencocokkan, nan pasti soal makanan sudah ditentukan," kata Dasco di kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (26/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rencana pertemuan Mega dan Prabowo kembali mengemuka baru-baru ini. Keduanya berpasangan di Pilpres 2009 lalu. Tetapi kalah dari SBY.

Mereka lampau berseberangan di tiga pilpres terakhir. Terakhir di Pilpres 2024 saat Prabowo maju berbareng Gibran Rakabuming nan merupakan kader PDIP menghadapi Ganjar Pranowo-Mahfud MD nan diusung PDIP.

Prabowo sebelumnya juga telah buka bunyi soal rencana pertemuannya dengan Ketum PDIP itu. Ia berambisi pertemuan itu juga dapat terealisasi.

"Insya Allah, mudah-mudahan," kata Prabowo di kompleks parlemen, Jakarta, Rabu (25/9).

Sebelumnya Ketua DPP PDIP Said Abdullah menyebut Ketua Umumnya Megawati dan presiden terpilih Prabowo bakal berjumpa sebelum pelantikan presiden-wakil presiden pada 20 Oktober 2024.

Pertemuan dua tokoh itu menurut Said tinggal menunggu waktu nan tak lama lagi.

"Insya Allah sebelum pelantikan, Ibu Megawati bakal berjumpa dengan Bapak Prabowo," kata Said di kompleks parlemen, Senayan, Selasa (17/9).

(mnf/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional