Dipicu Pinjam Piring, Pria Tewas Usai Berkelahi dengan Teman di Bekasi

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

CNN Indonesia

Rabu, 11 Sep 2024 18:37 WIB

Seorang laki-laki meninggal bumi tak lama setelah berantem dengan temannya di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Perkelahian dipicu masalah sepele, pinjam piring. Ilustrasi. Seorang laki-laki di Bekasi meninggal bumi usai berantem dengan temannya dipicu masalah sepele meminjam piring. (Foto: Istockphoto/Nito100)

Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang laki-laki berinisial ADR di Jatiasih, Bekasi, tewas usai berkelahi dengan temannya, F buntut persoalan pinjam piring pada Senin (9/9) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan peristiwa itu bermulai saat korban sedang duduk-duduk dan didatangi oleh pelaku.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat itu, pelaku menyampaikan kepada korban mau meminjam piring. Namun, permintaan pelaku itu ditolak korban.

"Dan korban tidak mengizinkan dengan argumen piring nan punya rumah selalu hilang. Saat korban menunjukkan seperti itu kawan korban tidak terima dan akhirnya terjadinya perdebatan nan menimbulkan perkelahian," kata Ade Ary kepada wartawan, Rabu (11/9).

Setelah perkelahian tersebut, korban kemudian sakit dan muntah-muntah. Saat itu, korban sempat menyampaikan bahwa masam lambungnya naik dan diberikan obat.

"Setelah korban diberikan obat tersebut, korban beristirahat dan pada sekitar jam 23.00 WIB korban dinyatakan meninggal bumi (MD)," ucap Ade Ary.

Disampaikan Ade Ary, usai kejadian kepolisian lantas mendatangi letak dan mengamankan terduga pelaku. Kata dia, saat ini kasus tersebut tetap ditangani oleh Polsek Jatiasih.

"Jadi ini antara pelaku dan korban sebenarnya adalah teman. Karena tersulut emosi atas perkataan korban, maka terjadilah tindakan tersebut nan sebabkan korban meninggal dunia," tutur Ade Ary.

(dis/wis)

[Gambas:Video CNN]

Yuk, daftarkan email jika mau menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Dengan berlangganan, Anda menyepakatikebijakan privasi kami.

Selengkapnya
Sumber cnnindonesia.com nasional
cnnindonesia.com nasional